4 Game Petualangan Terbaik di PC, Nomor 2 Paling Ngeri

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017, 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 326 1827180 4-game-petualangan-terbaik-di-pc-nomor-2-paling-ngeri-OahKrf3nWB.jpg (Foto: Pcgamer)

JAKARTA - Game memiliki beragam genre mulai dari racing, petualangan hingga sport. Beberapa game petualangan bisa pengguna mainkan di tahun ini, yang mengusung tampilan grafis yang mengesankan dan permainan yang menarik, seperti dilaporkan Pcgamer.

Wolfenstein 2: The New Colossus

Game Wolfenstein 2: The New Colossus merupakan game menembak nazi. Akan tetapi, game ini berbeda dari kebanyakan game menembak nazi lainnya.

Game menampilkan BJ Blazkowicz yang bertempur menuju Amerika Serikat dan akan menghadirkan lebih banyak senjata unik ketimbang seri sebelumnya. Game ini dikembangkan oleh MachineGames dan dirilis pada 27 Oktober 2017.

Assassin's Creed: Origins

Assassin's Creed: Origins membawa cerita baru dengan latar belakang tempat di daerah gurun serta piramida. Game yang dipamerkan di E3 2017 itu memungkinkan karakter melakukan aksi-aksi seperti memanjat, berlari dan melakukan stealth kill (menghabisi musuh secara diam-diam.

Karakter dalam permainan bahkan bisa memanjat piramida yang begitu tinggi yang tampaknya cukup mengerikan bila dibayangkan, kemudian berdiri tepat di bagian puncaknya. Game yang telah diluncurkan pada 27 Oktober 2017 ini dikembangkan oleh Ubisoft.

Destiny 2

Developer Bungie telah menciptakan sekuel Destiny 2. Game ini menghadirkan permainan menembak menggunakan senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga bisa berganti-ganti senjata, yang disesuaikan dengan kekuatan lawan.

Dalam versi PC, Destiny 2 akan tampil dengan resolusi 4K. Gamer juga bisa merasakan suasana pertempuran melawan robot-robot besar dalam gaya permainan first person shooter.

Call of Duty: WWII

Game Call of Duty: WWII mengusung permainan di era Perang Dunia 2. Game menampilkan grafis permainan yang mengesankan, seolah-olah gamer berada dalam pertempuran perang sungguhan.

Game yang dirilis pada 3 November 2017 itu dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan Raven Software. Call of Duty: WWII bisa dimainkan tidak hanya di PC Windows, tetapi juga di PlayStation 4 dan Xbox One.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini