iPhone 8 hingga iPhone X Segera Mendarat di Indonesia, Berapa Harganya?

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 16:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 57 1827392 iphone-8-hingga-iphone-x-segera-mendarat-di-indonesia-berapa-harganya-5RydnCXkzS.jpg (Foto: Getty Images)

JAKARTA – iPhone X belum lama ini dipasarkan ke berbagai negara. Tak lama lagi flagship Apple itu juga akan segera mendarat di Indonesia.

Selain itu, jajaran iPhone terbaru yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pun akan melengkapi kehadiran iPhone X di Tanah Air 22 Desember mendatang. Hal ini diungkap oleh perusahaan ritel Erajaya yang kerap menghadirkan smartphone Apple.

“Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus generasi baru, melalui jaringan group retail Erajaya yang meliputi seluruh outlet iBox, beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia,” kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group dalam keterangan yang diterima Okezone, Jumat (8/12/2017).

Tak hanya Erajaya, jajaran smartphone baru Apple ini juga akan ditawarkan oleh Smartfren pada tanggal yang sama. Melalui pesan keterangan yang diterima Okezone, tak hanya iPhone 8, Smartfren juga akan memboyong iPhone X ke pasar Indonesia.

“Smartfren akan menawarkan produk terbaru Apple pada 22 Desember mendatang. Adapun produk yang ditawarkan antara lain iPhone X, smartphone masa depan, serta generasi baru iPhone 8 dan iPhone 8 Plus," terang Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Sayangnya ia enggan mengungkap spesifikasi serta harga yang dibanderol untuk jajaran iPhone baru itu. Ia hanya menyatakan bahwa spesifikasi iPhone itu akan diungkap berbarengan saat perangkat Apple resmi dipasarkan di Indonesia.

“Untuk harga, spesifikasi, paket data bundle, dan lainnya kami akan merilis detailnya pada tanggal yang sama," ujarnya. (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini