Dragon Ball FighterZ Tambah Tiga Karakter Baru, Apa Saja?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 13 326 1829946 dragon-ball-fighterz-tambah-tiga-karakter-baru-apa-saja-etWFZzNmS2.jpg (Foto: Gematsu)

JAKARTA - Bandai Namco telah mengungkap kemunculan Dragon Ball FighterZ. Game tersebut menghadirkan tiga karakter baru yakni Beerus, Hit, dan Goku Black.

Dilansir Gematsu, Rabu (13/12/2017), ketiga tokoh petarung ini bisa dimainkan dalam game Dragon Ball FighterZ. Beerus, karakter yang memiliki serangan spesial Meteor "God of Destruction’s Judgment" tampaknya kini beralih dari teknik melempar ke serangan Headshot.

Ia juga bisa menggunakan “Sphere of Destruction,” yang menciptakan bola yang meledak saat menyentuh musuh. Sementara itu, karakter bernama Hit, memiliki serangan Meteor yang dinamakan I Continue to Grow.

Baca juga: Seru! Dragon Ball FighterZ Hadirkan Tokoh Petarung Baru

Serangan ini bisa menghentikan waktu dan melepaskan beberapa serangan satu per satu. Dia menggunakan serangan seketika dan gerakan serta teknik memukul.

Sementara itu, serangan khusus Meteor milik Goku Black ialah Work of the Gods. Serangan ini memungkinkan ia menggunakan pedang dari tangannya serta diikuti dengan serangan kloning.

Dalam permainan, terdapat pula elemen gameplay seperti Come forth, Shenron. Shenron akan hadir selama pertempuran. Dengan sejumlah combo, tujuh Dragon Balls akan terkumpul dan Shenron akan muncul dalam permainan.

Baca juga: Keren! Muncul Trailer Pertama Game Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 26 Januari 2017 di Amerika dan Eropa serta 1 Februari di Jepang.

Sebelumnya trailer game ini telah diunggah ke YouTube. Dragon Ball FighterZ tampil dengan trailer modus story pertama.

Dilansir Polygon, dikisahkan banyak petarung super Android telah tiba. Goku, karakter jagoan yang dikendalikan oleh gamer melalui tiga busur cerita untuk menemukan kebenaran di balik invasi ini.

Seorang penjahat baru, Android 21, tampaknya menjadi salah satu yang terlibat di balik serangan itu. Android 21 ialah karakter baru, yang muncul dalam wujud perempuan berkacamata.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini