Pengguna Tinder Bisa Intip Unggahan dari Instagram dan Spotify

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 14 207 1830404 pengguna-tinder-bisa-intip-unggahan-dari-instagram-dan-spotify-t2Wn5LkNtp.jpg (Foto: The Verge)

JAKARTA - Aplikasi kencan Tinder melakukan uji coba fitur baru bernama Feed. Melalui fitur tersebut pengguna Tinder bisa melihat unggahan dari temannya secara real-time.

Unggahan yang bisa diintip meliputi Instagram dan artis terbaru dari Spotify. Meski demikian, ada catatan yang perlu diingat. Pengguna Tinder hanya bisa mengintipnya selama pengguna lain mengubungkan akun Tinder dengan kedua layanan tersebut.

Dikutip dari The Verge, Kamis (14/12/2017), selain bisa melihat unggahan pengguna lainnya, mereka juga bisa memberikan komentar di setiap unggahan tersebut. Meski tak mengikuti di Instagram, namun pengguna Tinder bisa mengomentari melalui pesan pribadi.

Baca juga: Aplikasi Tinder Bakal Didukung Teknologi AI, Seperti Apa?

Fitur Feed ini disebut bisa memberikan nilai lebih bagi Tinder, sehingga tak hanya mengandalkan geseran di layar. Fitur itu bahkan dikatakan untuk membuat pengguna Tinder tak beranjak dari aplikasi utamanya ke aplikasi lain.

Unggahan yang bisa dilihat hanya berasal dari pengguna yang telah Anda hubungkan (matched). Tinder mengatakan pengguna bisa mengontrol apa yang mereka bagikan di Feed. Selain itu Tinder Feed hanya bisa dilihat oleh penerima komentar.

Untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia di Kanada, Selandia Baru, dan Australia. Belum diketahui kapan Tinder bakal memperluas ketersediaanya.


Baca juga: Facebook Rancang Fitur Mirip Tinder, Seperti Apa?

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini