3 Aplikasi Termahal di Android, Nomor 2 Paling Mahal

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 15 207 1830702 3-aplikasi-termahal-di-android-nomor-2-paling-mahal-89gSrhcACA.jpg (Foto: TechCrunch)

JAKARTA – Aplikasi melengkapi kehadiran smartphone yang kini hampir dimiliki setiap orang. Begitu banyak aplikasi yang bisa dinikmati pengguna Android hanya dengan mengakses toko aplikasi Play Store.

Aplikasi gratis mungkin menjadi aplikasi yang digandrungi pengguna. Namun aplikasi berbayar pun tentunya memiliki kelebihan tersendiri sehingga tak luput dari perhatian pengguna.

Beberapa aplikasi bahkan dibanderol mahal karena kelebihannya. Dilansir dari Android Authority, berikut 3 aplikasi termahal di Android.

5-Minute Sports Medicine

5-Minute Sports Medicine merupakan aplikasi pembelajaran yang menyajikan informasi terkait kedokteran olah raga. Sejauh ini 5-Minute Sports Medicine memiliki 280 topik, kode ICD-10, serta kode SNOMED.

Informasi itu sendiri ditulis langsung oleh para dokter. Wajar saja jika aplikasi termahal Android ini dibanderol Rp1,1 jutaan.

Abu Moo

Aplikasi ini memang mengusung konsep yang sederhana. Meski begitu aplikasi ini memang layak dinobatkan aplikasi termahal di Android. Pasalnya aplikasi garapan Abu Moo dibanderol seharga Rp5,5 juta.

Padahal aplikasi-aplikasi buatan Abu Moo itu hanya menyajikan wallpaper permata dan berlian saja. Setiap jenis berlian bahkan tersedia dalam aplikasi terpisah, artinya Anda harus membelinya lagi dengan harga yang sama untuk mengganti wallpaper.

Bonney's Gyn Surgery 11th Edition

Bonney's Gyn Surgery 11th Edition merupakan aplikasi buku teks pembelajaran. Dalam aplikasi ini mencakup metode operasi ginekologi yang pada awalnya diciptakan oleh Victor Bonney.

Layaknya aplikasi Sports Medicine, informasi dalam aplikasi ini juga ditulis langsung oleh para dokter. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki info terkait berbagai prosedur bedah, gambar dan informasi lain yang terkait.

Bonney's Gyn Surgery 11th Edition menjadi salah satu aplikasi termahal dengan banderol seharga Rp1,7 jutaan. (lnm).

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini