nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocor, Nih Video Penampakan Galaxy S9

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 15 Desember 2017 12:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 15 57 1830750 bocor-nih-video-penampakan-galaxy-s9-l6DcesfxBW.jpg (Foto: Tech Radar)

SEOUL – Rumor Galaxy S9 kembali mencuat setelah sebuah posting-an menunjukkan smartphone baru dari Samsung. Berkat posting-an itu, beragam spekulasi muncul terkait Galaxy S9 yang akan menjadi smartphone Samsung generasi selanjutnya.

Dibocorkan melalui akun @OnLeaks, desain smartphone itu terlihat dari berbagai sisi. Sebagaimana pendahulunya, smartphone yang diduga Galaxy S9 ini didesain berbodi ramping.

Baca: Detail Layar Samsung Galaxy S9 Terungkap

Bedanya, sensor pemindai sidik jari ditempatkan di bagian bawah kamera utama, bukan lagi disamping layaknya S8. Bocoran dari CAD (Computer Aided Design, gambar rancangan) ini juga menunjukkan Galaxy S9 sesuai dengan rumor yang mencuat sebelumnya.

Dari sisi kamera, Galaxy S9 hanya menampilkan satu sensor di bagian belakang perangkatnya. Artinya Samsung menggunakan cara yang sama seperti jajaran smartphone seri 8, dimana hanya Note 8 yang mengusung sistem kamera ganda.

Baca juga: Samsung Umbar Paten Fingerprint di Layar, Fitur untuk Galaxy S9?

Berdasarkan bocoran itu, Galaxy S9 akan memiliki bentang layar 5,65 inci. Tampak dalam video tersebut, smartphone ini mengusung desain bezel tipis.

DI bagian bawah perangkat tampak jack headphone 3,5mm, yang menunjukkan bahwa Samsung tak akan menghilangkan fitur tersebut. Sebuah tombol khusus Bixby juga tersemat di bagian kiri ponsel layaknya Galaxy S8.

Demikian dilansir Tech Radar, Jumat (15/12/2017). Selengkapnya simak video berikut. (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini