Gandeng Ojek Online, Aplikasi Travel Ini Terapkan Sistem Terintegrasi

Qonita Chairunnisa, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017, 17:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 18 207 1832265 gandeng-ojek-online-aplikasi-travel-ini-terapkan-sistem-terintegrasi-JR871uXtfn.jpg (Foto: WORKnPLAY)

JAKARTA - Indonesia menjadi pasar travel online dengan pertumbuhan tercepat hingga 2020, menurut perusahaan Riset Pasar Travel Global Phocuswright. Berbagai perusahaan teknologi pun semakin meningkatkan daya saingnya dalam menyediakan layanan terbaik di bidang wisata, salah satunya WORKnPLAY.

WORKnPLAY merupakan platform yang mengintegrasikan berbagai layanan dalam satu aplikasi. Dengan fitur spesialnya, yakni berbasis peta, WORKnPLAY hadir menawarkan kemudahan bagi para pengguna di Indonesia dan Singapura.

Berdiri pada Januari 2017, aplikasi ini awalnya bergerak di bidang marketplace properti dengan nama WorkNstay.co, lalu berkembang dan dikenal sebagai WORKnPLAY. WORKnPLAY mengintegrasikan tiga pilar utama, yakni properti, reservasi hotel, dan pembelian tiket penerbangan.


Baca juga: Aplikasi Mister Aladin Gunakan Personal Travel Assistant

Bekerjasama dengan Tiket.com, WORKnPLAY menciptakan dua fitur utama yang memperkenankan pengguna untuk reservasi kamar hotel dan membeli tiket pesawat. Pengembangan aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengakses fitur properti bisnis, sekaligus melakukan reservasi kamar hotel, dan membeli tiket penerbangan dalam satu aplikasi mobile saja.

Tak hanya itu, bagi Anda yang menggunakan transportasi online, WORKnPLAY menghadirkan layanan pemesanan Uber dalam jarak 60 kilometer untuk mengakomodasi perjalanan menuju destinasi yang diinginkan.


Baca juga: 3 Aplikasi Tercanggih di Dunia, Terakhir yang Paling Banyak Digunakan

Keunggulan spesialnya adalah adanya fitur peta real-time yang membantu pengguna menemukan hotel terdekat dengan praktis dan akurat, lengkap dengan estimasti waktu untuk tiba ke lokasi tersebut. Dengan user-interface yang unik, pengguna hanya perlu mencantumkan lokasi tujuan, lalu WORKnPLAY secara otomatis akan menampilkan semua akomodasi yang tersedia di sekitarnya.

"Dengan sistem berbasis peta kami, pengguna hanya perlu memilih pin hotel untuk memesan kamar. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam memesan hotel favorit mereka," kata Irwan Hartanto, Chief Strategy Officer WORKnPLAY.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini