Game AoV Bawa Superman Cs ke Benua Amerika

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017, 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 20 326 1833199 game-8203-aov-bawa-superman-cs-ke-benua-amerika-96cjM9XEcX.jpg (Foto: Internet)

JAKARTA - Bagi pencinta game di Indonesia, nama Arena of Valor (AoV) mungkin sudah tak asing lagi. Ini adalah salah satu game yang banyak dimainkan dan menjadi salah satu game terpopuler di Play Store.

Setelah sukses di beberapa negara, Arena of Valor melakukan ekspansi ke benua Amerika seperti Amerika Selatan dan Amerika Utara.

IGN melaporkan, saat ini Arena of Valor telah memiliki jumlah registrasi lebih dari 200 juta. Setiap harinya, game ini dimainkan oleh lebih dari 80 juta pengguna aktif.

Baca juga: Dragon Ball FighterZ Tambah Tiga Karakter Baru, Apa Saja?

Sebagai perbandingan, game Overwatch saat ini baru mencapai 35 juta pemain global. Bahkan Pokemon Go, dikatakan hanya mencapai setengah dari pengguna Arena of Valor.

Arena of Valor merupakan game yang dimiliki oleh perusahaan asal China, Tencent. Game ini sebenarnya telah lebih dulu mengekspansi kawasan Eropa pada Agustus tahun ini.

Salah satu daya tarik yang dibawa Tencent di game ini adalah adanya karakter superhero yang berasal dari DC Comics seperti Superman, Batman, Joker, dan Wonder Woman.

Baca juga: Capcom Bawa Mega Man X ke Nintendo Switch

Sebagai game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA), Arena of Valor memiliki permainan yang tak berbeda jauh dengan Mobile Legends: Bang Bang dan Vainglory.

Pemain harus mempertahankan basis dan berusaha menghancurkan basis lawan untuk menjadi pemenang dalam permainan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini