nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Ukuran File Dragon Ball FighterZ untuk Xbox One

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 20 326 1833601 terungkap-ukuran-file-dragon-ball-fighterz-untuk-xbox-one-qLMUCOjZHF.jpg (Foto: Gameranx2)

JAKARTA - Game Dragon Ball FighterZ rencananya akan diluncuran pada 26 Januari 2018. Game tersebut dapat dimainkan di perangkat Xbox One, berapakah ukuran file-nya?.

Dilansir Gameranx, Rabu (20/12/2017), gamer yang ingin mencicipi Dragon Ball FighterZ perlu mengetahui bahwa file unduhan game ini mencapai 4,96 GB. Game ini juga bisa memiliki peningkatan resolusi bila dimainkan di konsol game Xbox One X.

Pada versi normal, resolusi game mencapai 1080p 60 fps, sementara pada Xbox One X bisa menghasilkan resolusi yang lebih tinggi.

Baca juga: Dragon Ball FighterZ Tambah Tiga Karakter Baru, Apa Saja?

Dragon Ball FighterZ mengikuti semua alur cerita baru berbasis Android 21 dan juga karakter baru yang ciptaannya diawasi oleh Akira Toriyama sendiri. Permainan ini mendukung modus online dari enam pemain, opsi peringkat dan lobi interaktif.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Bandai Namco mengungkap kemunculan Dragon Ball FighterZ yang dirilis untuk gamer di Jepang. Game ini menampilkan karakter baru seperti Nappa dan Captain Ginyu serta modus story dalam permainan.

Baca juga: Seru! Dragon Ball FighterZ Hadirkan Tokoh Petarung Baru

Dilaporkan Siliconera, diceritakan bahwa sebuah insiden terjadi di Story Mode, di mana semua pejuang Z jatuh satu per satu. Saat Son Goku terbangun, dia kemudian secara spiritual terhubung dengan Anda.

Pemain akan terhubung dengan berbagai karakter dengan cara yang sama. Jadi misalnya, dalam Androids Volume Anda akan terhubung dengan Android 18, dan Enemy Warriors Volume Anda akan terhubung dengan Frieza dan seterusnya.

Gamer memungkinkan memperdalam ikatan dengan masing-masing karakter. Dengan meningkatkan ikatan yang cukup, Anda akan dapat melihat percakapan pribadi seperti Yamcha yang mengatakan "Saya ingin menikah!".

Dalam modus Story, Anda akan maju dengan berjuang melalui peta. Anda akan diberi pilihan untuk mencari pengalaman, menyelamatkan sekutu, belajar keterampilan dan banyak lainnya.

Karakter baru lainnya ialah Captain Ginyu, yang hadir dengan kemampuan untuk memanggil semua anggota The Ginyu Force. Serangan khusus Meteor-nya tak lain adalah "Body Change" yang memungkinkan dia bertukar karakter dan kesehatan dengan lawan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini