Developer Game Overwatch Siapkan Judul Game FPS Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017, 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 22 326 1834479 developer-game-overwatch-siapkan-judul-game-fps-baru-I3GjOrYFGr.jpg (Foto: Blizzard)

JAKARTA - Blizzard, developer di balik game Overwatch dilaporkan menyiapkan game FPS (first person) baru. Informasi ini muncul karena perusahaan diketahui mencari kandidat engineer yang memiliki talenta khusus.

Dalam keterangannya, Blizzard ingin mencari kandidat yang bisa menciptakan kendaraan dan membangun fitur penanganan kendaraan dalam mesin first-person yang kuat. "Kandidat ideal telah membuktikan pengalaman dalam penanganan kendaraan, dengan paparan sistem permainan seperti fisika, animasi dan kamera," tulis Blizzard Entertainment.

Menarik untuk melihat game terbaru yang tengah disiapkan oleh Blizzard. Blizzard yang berkantor pusat di California dikenal sebagai pengembang game yang menciptakan permainan first person shooter, Overwatch.

Baca juga: Blizzard Bakal Kembalikan Animated Shorts di 'Overwatch'

Game ini bisa dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game yang dirilis pada 24 Mei 2016 itu mengusung permainan dalam modus multiplayer.

Pada awal tahun ini dilaporkan, Blizzard meluncurkan map 'Oasis' terbaru untuk game 'Overwatch'. Peta ini cocok untuk pemain yang berorientasi dengan kontrol.

Oasis memiliki latar kota gurun futuristis, lengkap dengan bangunan pencakar langit, dan tumbuhan khas timur tengah.

Peta baru menandai pembaruan besar dukungan besar Blizzard untuk 'Overwatch' di 2017, setelah musim dingin Wonderland acara liburan dari akhir tahun.

Baca juga: Blizzard Luncurkan Peta Terbaru 'Overwatch'

Game Overwatch menghadirkan karakter-karakter prajurit yang dilengkapi senjata canggih. Gamer berjalan-jalan di medan pertempuran, mencari musuh ditembak, dan menyiapkan strategi untuk memenangkan permainan.

Setiap dari karakter memiliki kemampuan unik dan senjata yang berbeda-beda. Gamer juga bisa mengandalkan kendaraan robot untuk memiliki daya hancur lebih kuat dan pertahanan yang mumpuni.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini