Game The Witcher 3 di Xbox One X Tampilkan 4K & HDR

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017 10:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 22 326 1834496 game-the-witcher-3-di-xbox-one-x-tampilkan-4k-hdr-GLTMn7ZQ9z.jpg (Foto: Gameranx)

JAKARTA - Game The Witcher 3 bisa dimainkan di Xbox One X. Dengan munculnya di konsol game terbaru itu, maka game bisa menampilkan peningkatan dalam tampilan resolusi 4K dan HDR.

"Dengan penambahan kekuatan pada Xbox One X, kami dapat memberikan The Witcher 3: Wild Hunt dalam 4K, sambil memberikan banyak tweak visual seperti bayangan berkualitas tinggi, oklusi ambien dan penyaringan tekstur," tulis keterangan mengenai game petualangan ini.

Selain dari peningkatan tersebut, juga terdapat tekstur resolusi tinggi, dan dorongan kinerja yang menyeluruh. Dengan 4K, game akan tampak menunjukkan kemampuan seni yang dibuat lebih detail.

"Dan ini tidak hanya pemilik TV 4K yang mendapatkan keuntungan dari resolusi yang lebih tinggi. Berkat supersampling, lompatan dalam kualitas akan terlihat bahkan di layar 1080p," tambah keterangan tersebut.

Baca juga: Trailer Game Witcher 3 Terbaru Nongol di YouTube

The Witcher 3 di Xbox One X juga membuat lompatan resolusi besar dalam perbandingan dengan PS4 Pro, yang hanya menampilkan game 1920 x 2.160. Update patch tambahan untuk PS4 diharapkan segera hadir.

Witcher 3 Wild Hunt menampilkan lingkungan dalam permainan berbasis open world. Sebuah video YouTube mengungkap trailer game tersebut, menghadirkan peperangan atau perlawanan melawan monster atau beast.

Baca juga: Game Witcher 3 Wild Hunt Tersedia di Xbox One

Sekilas, game ini persis seperti Assassin's Creed, tetapi karakter dibekali dengan kemampuan super seperti menyemburkan api. Gamer juga disuguhkan visualisasi mengesankan dari setiap pertempuran dengan monster.

Sepanjang permainan, gamer bisa mengendalikan karakter untuk menjelajah hutan, menyelam di air serta berkelana di kota para pedagang.

The Witcher 3 bisa dimainkan di PC, PS4 dan Xbox One.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini