nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiaomi Mi Max 3 Disokong Layar 7 Inci, Benarkah?

Lely Maulida, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 25 57 1835696 xiaomi-mi-max-3-disokong-layar-7-inci-benarkah-X3BdTUkNN4.jpg (Foto: Neowin)

BEIJING – Smartphone seri Mi Max besutan Xiaomi sejauh ini hanya menampilkan layar 6,44 inci. Kini mencuat kabar bahwa seri selanjutnya akan mengusung layar berukuran 7 inci.

Tak hanya itu, Mi Max selanjutnya juga akan disokong dengan baterai berukuran besar. Bahkan baterai itu disebut-sebut bertahan hingga berhari-hari.

Baca: Dijual Harga Rp999 Ribu, Xiaomi Redmi 5A Apakah Layak Dibeli?

Saat diluncurkan untuk pertama kalinya, smartphone Xiaomi memang kerap menghadirkan fitur yang tak diadopsi vendor lain. Misalnya saja Mi Mix yang hadir dengan layar bezel less, dimana pada saat itu vendor lain belum mengusungnya.

Kemudian berbagai varian Plus dari Samsung dan Google mengadopsi konsep yang serupa dengan Xiaomi. Bukan tidak mungkin perusahaan asal China itu akan kembali menggebrak industri smartphone dengan fitur apiknya.

Menurut laporan dari CNMO, Mi Max 3 akan menampilkan bentang layar 7 inci dengan rasio aspek 18:9 disertai bezel yang amat tipis disetiap sisi smartphone. Sementara itu sensor sidik jari akan ditempatkan di bagian belakang ponsel disertai kamera ganda.

Baca juga: Huawei dan Xiaomi Siap Gempur 'Kandang' Apple di 2018

Kapasitas baterai untuk Mi Max 3 disebut akan disokong sebesar 5.500 mAh, yang artinya meningkat 200 mAh ketimbang pendahulunya.

Menyasar kelas menengah, smartphone Xiaomi ini kabarnya akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 630 dan 660 untuk varian lainnya. Sejauh ini spesifikasi lainnya belum terungkap ke publik namun kemungkinan akan mulai bocor secara online dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir GSM Arena, Selasa (26/12/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini