Ini Dia 5 Audisi Indonesian Idol 2017 yang Paling Populer dan Terbanyak Dilihat Viewers

Advertorial, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018, 18:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 02 16 1839031 ini-dia-5-audisi-indonesian-idol-2017-yang-paling-populer-dan-paling-banyak-dilihat-viewers-qNQPrxPypx.jpg

BAGI para pencinta Indonesian Idol pasti sudah tak sabar lagi menunggu penampilan berbagai kontestan dengan bakat menyanyi yang memukau. 

Ternyata dari sekian banyak konstestan Indonesian Idol, ada beberapa yang sepertinya sudah punya penggemar sendiri. Bukan hanya suaranya saja yang memukau para juri tapi juga sukses memukau jutaan mata penonton di “idolbyopera.com” dan di social media. Penasaran siapa saja? Yuk, kita lihat lima kontestan yang bisa ditonton performance-nya di idolbyopera.com!

1. Marion Rambu Jola Pedy (Lala) 

Cewek kece asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini ternyata masih berumur 17 tahun! Dia memiliki kulit sawo matang khas Indonesia. Berkat kulit eksotis dan parasnya yang manis, tak heran jika banyak orang yang memujinya. Dalam audisi Indonesian Idol ini, Lala menyanyi lagu That's What I Like yang dipopulerkan oleh penyanyi terkenal Bruno Mars. Bermodalkan suara manja dan serak-­serak basah, Lala bernyanyi dipadukan body language yang membuat juri terpukau dan galau. Hingga tulisan ini dibuat, gadis cantik ini sudah punya viewers di Idolbyopera.com hingga lebih dari 8,8 juta! 

2. Bianca Jodie

Pasti Anda tak akan lupa dengan penampilan Bianca Jodie, salah satu peserta asal Yogyakarta yang mampu menarik para juri Indonesian Idol 2018 dengan lagu Side by Side dari Ariana Grande. Sejak proses audisinya ditayangkan di televisi, Bianca mendapat banyak perhatian dari masyarakat dengan jumlah viewers-nya di Idolbyopera.com mencapai 4,8 juta.

 

3. Chandra Wahyudi

Dari sekian banyak kontestan perempuan yang memukau juri, ternyata juga ada kontestan pria yang membuat hati Bunda Maia meleleh. Tilik saja penampilan dari Chandra, mahasiswa 24 tahun yang berasal dari Samarinda ini. Dengan penampilan serba hitam ala rocker, Chandra tampil berkarakter dengan rambut gondrong keriting yang diakunya belum dipotong selama empat tahun. Suara Chandra yang serak-serak basah khas rocker ini melantunkan The Second You Sleep dari Saybia  serta lagu dari Armada berjudul Asal Kau Bahagia, serta Pergilah Kasih dari Chrisye. Viewers Chandra hingga tulisan ini dibuat sudah mencapai 4,2 juta viewers.

 

4. Irine Septiani 

Siapa yang menyangka kalau gadis cantik ini ternyata mantan backing vokalnya Judika? Bukan hanya kece dan berpenampilan menarik, suara Irine memang merdu dan berkarakter. Penampilannya di audisi ini juga sukses bikin Judika jadi bulan-­bulanan Ari Lasso yang iseng mengorek sifat Judika. Audisi Irine ini sudah dilihat viewers Idolbyopera.com sebanyak 3,9 juta.

 

5. Nanda Arif

Tampil dengan rambut gondrong ala rocker, jaket hitam, kacamata hitam, sepatu boots sebetis, dan gitar, Nanda Arif mengaku fans berat Judika. Freelancer berusia 22 tahun asal Cilacap ini mengaku menyukai suara Judika yang lantang dan sempat ditantang Judika untuk mengikuti nada suara yang dinyanyikannya. Saat tampil, Nanda ternyata juga sukses membawakan Bukan Rayuan Gombal, lagu dari Judika, dengan lantang dan effortless. Tak heran jika sampai saat ini viewers videonya sudah mencapai 2,7 juta.

 

Penasaran ingin lihat lagi penampilan kelima kontestan dengan viewers terbanyak ini? Anda bisa lihat lagi tayangan mereka melalui OPERA MINI, browser paling populer dan efisien di dunia yang juga merupakan sponsor utama Indonesian Idol. Cek saja segala keseruan ini via kanal IDOL dan juga idolbyopera.com yang juga khusus menampilkan berbagai hal unik  di Indonesia Idol.

OPERA MINI juga terkenal hemat dalam penggunaan data. Dilengkapi dengan fitur unggulan Ad Blocker, OPERA MINI menghadirkan browsing experience yang lebih cepat dan juga mampu menyimpan berbagai data yang Anda sukai. Teknologi kompresi datanya juga mampu menghemat penggunaan data Anda sampai 90 persen. Fitur ini menggunakan sistem Artificial Intelligence untuk menyortir dan mengirimkan berita terpilih sesuai dengan minat penggunanya. Praktis, karena Anda tak perlu lagi membuang-­buang waktu untuk memilah­‐milah berita yang ingin dibaca. Asyiknya lagi, fitur NewsFeed di Opera Mini bisa diunduh secara gratis dari Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOs.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini