TOP TECHNO: WhatsApp Tak Lagi Berjalan di OS BlackBerry hingga Xiaomi Mi A1 Update Android Oreo

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018, 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 02 207 1838916 top-techno-whatsapp-tak-lagi-berjalan-di-os-blackberry-hingga-xiaomi-mi-a1-update-android-oreo-n6XE5UdIbc.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak menarik pembaca. Artikel terpopuler itu mulai dari WhatsApp Tak Lagi Berjalan di OS BlackBerry hingga Xiaomi Mi A1 {Update} Android Oreo.

WhatsApp Tak Lagi Berjalan di OS BlackBerry dan Windows

WhatsApp perlahan mulai meninggalkan dukungannya untuk sistem operasi BlackBerry dan Windows 8.0, atau atau versi lawas lainnya. Kini pengguna smartphone dengan OS tersebut tak akan lagi menerima update dari WhatsApp.

Pengguna mungkin masih bisa menggunakan WhatsApp, namun tak lagi dapat membuat akun baru atau melakukan verifikasi ulang akung yang telah ada.

Baca selengkapnya

Mengapa Manusia Tidak Ingat Kenangan saat Kecil?

Apakah Anda dapat mengingat kenangan Anda ketika masih kecil atau bayi? Hampir semua orang tidak dapat mengingatnya.

Hal tersebut bukan karena manusia tidak dapat menyimpan informasi saat masih kecil, tetapi pada usia itu otak manusia belum berfungsi untuk mengumpulkan informasi ke dalam pola saraf kompleks yang diketahui sebagai ingatan.

Baca selengkapnya

Xiaomi Mi A1 Kini Bisa Update Android Oreo

Xiaomi Mi A1 akhirnya mendapatkan update Android Oreo 8.0. Perusahaan kini telah memulai untuk menggulirkan update sistem operasi terbaru Android itu sesuai dengan janji perusahaan sebelumnya.

Sebagaimana tercantum dalam MIUI Forum Xiaomi, pengguna diharuskan menginstal software versi 7.12.19 (Android Nougat) pada Mi A1 untuk menerima update OTA ke Android Oreo. Update berukuran 1107.4MB tersebut hadir dengan sederet fitur baru serta mencakup patch keamanan Android.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini