CEO Snapchat Gelar Pesta Mewah Senilai Rp54 Miliar, untuk Apa?

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 19:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 03 207 1839555 ceo-snapchat-gelar-pesta-mewah-senilai-rp54-miliar-untuk-apa-FK9rrSxZW3.jpg (Foto: Recode)

CALIFORNIA Snapchat menggelar pesta mewah saat menyambut tahun baru 2018. Diam-diam perusahaan yang didirikan oleh Evan Spiegel itu menghabiskan biaya hingga USD4 juta atau sekira Rp54 miliar untuk pestanya tersebut.

Meski begitu, pesta tahun baru yang terbilang mewah itu digelar bukan dari uang perusahaan, melainkan dari CEO Snapchat.

Baca: Pengguna Android Bisa Cicipi Video 60 Detik di Snapchat, Seperti Apa?

Dalam pesta itu, dihadirkan musisi Drake, dekorasi yang mewah serta berbagai makanan lezat. Tak hanya itu, perusahaan bernuansa kuning tersebut membagikan kacamata pintar – Spectacles kepada semua audiens yang hadir.

Menurut dokumen yang diterima TMZ, Evan Spiegel dilaporkan menyewa Microsoft Theater di Los Angeles L.A. Live complex, serta beberapa tempat disekitarnya yakni Lucky Strike, Wolfgang Puck Bar & Grill, dan Katsuya.

“Kami sangat antusias untuk merayakan tahun transformatif sebagai sebuah tim. Evan secara pribadi mensponsori berbagai pertunjukkan malam ini,” kata juru bicara Snap kepada Business Insider.

Baca juga: Evan Spiegel Akan Rombak Tampilan Snapchat, Ada Apa?

Snap dillporkan menerbangkan karyawannya di seluruh dunia untuk menghadiri pesta mewah tersebut. Namun perusahaan melarang siapa saja mem-posting apapun di pesta tersebut, termasuk di Snapchat.

Meski begitu, banyak foto yang bocor di media sosial seperti Instagram. Drake yang mengisi acara itu pun mengunggah stories di Instagram-nya. Demikian seperti dilansir Fox News, Rabu (3/1/2018). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini