TOP TECHNO: Nge-Vlog Korban Gantung Diri, YouTuber Ini Minta Maaf hingga Bos LeEco Tolak Permintaan Regulator

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 03 207 1839599 top-techno-nge-vlog-korban-gantung-diri-youtuber-ini-minta-maaf-hingga-bos-leeco-tolak-permintaan-regulator-1AdybiZR0L.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Nge-Vlog Korban Gantung Diri, YouTuber Ini Minta Maaf hingga Bos LeEco Tolak Permintaan Regulator.

Nge-Vlog Korban Gantung Diri, YouTuber Ini Minta Maaf

Seorang YouTuber mengunggah vlog terbarunya yang menunjukkan mayat korban bunuh diri di hutan Aokigahara, Jepang. YouTuber bernama Logan Paul itu mengunjungi lokasi tersebut yang memang dikenal sebagai “hutan bunuh diri”.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari perjalanan Paul ke Jepang dan mendokumentasikannya untuk dipublish sebagai vlog.

Baca selengkapnya

Apple Bebaskan Syarat Penggantian Baterai untuk iPhone 'Lemot'

Apple telah memulai program pemangkasan harga baterai bagi pengguna iPhone lawas yang lemot setelah meng-update iOS. Program ini dimulai lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya diumumkan Apple.

Apple sendiri tak menjelaskan bagaimana prosedur agar pengguna mendapatkan pemotongan harga baterai. Kebijakan Apple sebelumnya mengharuskan pengguna menguji baterai iPhone miliknya untuk melihat berapa banyak daya yang bisa ditampung.

Baca selengkapnya

Bos LeEco Tolak Permintaan Regulator untuk Kembali ke China

Bos raksasa teknologi China LeEco – Jia Yueting menolak untuk pulang ke China. Jelang akhir tahun 2017, regulator China telah mendesak Jia Yueting untuk kembali ke negaranya dan menyelesaikan utang perusahaan.

Sebelumnya, regulator memberikan tenggat waktu hingga akhir 2017 kepada Jia Yueting untuk kembali dari Amerika Serikat (AS) ke China. Namun ia tak juga menunjukkan diri hingga tahun berganti.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini