nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara Main Mobile Legends: Bang Bang di PC

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 03 326 1839325 ini-cara-main-mobile-legends-bang-bang-di-pc-3smF6kbwZR.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Game Mobile Legends: Bang Bang tengah digandrungi oleh para gamer saat ini. Game tersebut bisa dimainkan di platform Android.

Rupanya, game pertempuran Multiplayer online battle arena (MOBA) itu tidak hanya bisa dimainkan di perangkat mobile. Game Mobile Legends: Bang Bang juga bisa dimainkan di perangkat PC.

Untuk dapat menjajalnya di PC, gamer harus memasang software atau aplikasi emulator Android seperti BlueStacks. Software tersebut memungkinkan gamer untuk menjalankan game Android di PC.

Baca juga: Ini Cara Mendapatkan Diamonds Gratis di Mobile Legends: Bang Bang

Setelah meng-install BlueStacks di PC, gamer kini bisa membuka software itu dan login terlebih dahulu memakai akun Gmail. Setelah proses login selesai, gamer bisa mengunduh judul game Android sesuai keinginan.

Cari dan temukan game Mobile Legends: Bang Bang lalu install. Setelah ini, gamer bisa mengatur jenis kontrol permainan, yakni kontrol dalam modus MOBA atau WASD.

Baca juga: Inikah Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?

Sekadar informasi, game Mobile Legends: Bang bang menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan.

Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini