4 Game Terbaik 2017 ala Yoko Taro

Lely Maulida, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 03 326 1839399 4-game-terbaik-2017-ala-yoko-taro-LAV8WQnZwl.jpg (Foto: Screenshot game Inside)

JAKARTA – Beragam hadir dan menghibur para gamer. Dengan serangkaian tantangan yang disuguhkannya, beberapa game juga disebut sebagai game terbaik.

Pengembang game tentu juga merupakan seorang gamer. Namun belum tentu ia hanya memainkan game besutannya saja.

Yoko Taro misalnya, yang merupakan developer game nyentrik asal Jepang memaikan berbagai game pada konsol yang berbeda. Ia juga mengungkap game terbaik 2017 yang turut ia mainkan. Berikut 4 game terbaik 2017 ala Yoko Taro.

Inside

Game ini menurut Yoko Taro memiliki kesulitan yang tinggi dengan pertanyaan yang filosofis. Anda akan berperan sebagai seseorang anak kecil yang terjebak dalam situasi yang rumit.

Anda berada dalam sebuah laboratorium raksasa dengan proyek rahasia yang menyeramkan. Game ini akan mengajak Anda untuk berfikir dan memecahkan misteri.

Undertale

Undertale adalah game role-playing 2D yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh tobyfox untuk PC dan Mac pada September 2015. Anda akan mengendalikan anak manusia yang jatuh ke Underground – sebuah alam tersembunyi yang jauh dari permukaan tanah.

Anda harus menyusun strategi agar anak tersebut menemukan berbagai cara untuk kembali ke permukaan.

Horizon Zero Dawn

Game yang diperkenalkan pada 2015 ini mengharuskan Anda untuk berperan sebagai perempuan muda bernama Aloy. Anda harus memburu robot-robot yang berkeliaran dengan menggunakan tombak, dan busur yang dilengkapi beragam panah.

Panah yang dilepaskan akan menjadi tembakan listrik untuk menangkap robot yang lebih besar. Game ini bernuansa klasik namun tetap hadir dengan konsep yang modern.

Animal Crossing: Pocket Camp

Game ini dirilis November lalu sebagai game seri terbaru. Animal Crossing: Pocket Camp merupakan game yang mengusung tema kehidupan kota.

Seperti seri Animal Crossing sebelumnya, game ini akan mengajak karakter yang Anda pilih untuk berinteraksi dengan para hewan. Nintendo mengangkat tema berkemah, dimana gamer harus membangun tempat perkemahan yang tentunya dengan pemandangan yang lebih alami ketimbang kota-kota dalam game versi konsol. (lnm).

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini