TOP TECHNO: 5 Game Terlaris di 2017 hingga Layar iPhone X vs Note 8, Mana Lebih Tangguh?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018, 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 04 326 1840133 top-techno-5-game-terlaris-di-2017-hingga-layar-iphone-x-vs-note-8-mana-lebih-tangguh-3uXMMgIdep.jpg (Foto: Dota 2)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari 5 Game Terlaris di 2017 hingga Layar iPhone X vs Note 8, Mana Lebih Tangguh.

5 Game Terlaris di 2017, Apa Saja?

Beragam game hadir di sepanjang tahun 2017. Meski banyak game yang mengharuskan pengguna merogoh kocek, tak membuat gamer enggan melakukan pembelian. Pasalnya game berbayar memang menyajikan pengalaman yang berbeda.

Game populer seringkali didapatkan pengguna dari situs steam. Situs ini tak hanya beroperasi di Indonesia namun di berbagai belahan dunia sebagai distributor kontren digital berupa game, movie, dan software.

Baca selengkapnya

Mengapa Mata Manusia Bisa Berwarna Biru atau Hijau?

Orang Indonesia dominan memiliki warna mata hitam atau cokelat gelap, (bukan berwarna biru atau hijau) karena mengandung sel berpigmen. Ternyata, warna pada mata bersifat struktural dan berhubungan dengan fisika yang cukup menarik.

Bagian berwarna pada mata Anda disebut iris, dan terdiri dari dua lapisan, yaitu epitel di bagian belakang dan stroma di bagian depan. Epitel hanya setebal dua sel dan mengandung pigmen cokelat-hitam, yaitu bintik gelap yang ada pada mata beberapa orang.

Baca selengkapnya

Layar iPhone X vs Note 8, Mana Lebih Tangguh?

iPhone X hadir dengan layar OLED yang diproduksi oleh Samsung. Tak kalah dengan Apple, Samsung bahkan telah menggunakan OLED pada beberapa smartphone-nya seperti Galaxy S7 Edge hingga Note 8 dengan layar AMOLED. Lantas apakah ketahanan layar tersebut sama?

Cetizen – situs teknologi Korea Selatan menguji layar OLED iPhone X, Note 8 dan Galaxy S8 Edge selama 510 jam untuk mengukur burn-in. Bagi Anda yang awam, burn-in merupakan istilah ketika perubahan warna layar karena gambar tampil terlalu cerah dan memiliki banyak warna.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini