Gamer Ini Tak Sengaja Pecahkan Rekor Dunia Tetris, Kok Bisa?

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 09:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 04 326 1840257 gamer-ini-tak-sengaja-pecahkan-rekor-dunia-tetris-kok-bisa-eg4VIgwW48.jpg (Foto: Playstation)

JAKARTA – Tetris memang menjadi game yang terbilang lawas. Namun bukan berarti game itu ditinggal begitu saja oleh para gamer. Buktinya, masih ada gamer yang memainkannya hingga saat ini.

Tak hanya itu, banyak gamer juga berupaya untuk mendapatkan skor yang memecahkan rekor dunia. Lain halnya dengan mereka yang mengupayakan rekor, seorang gamer malah tak sengaja memecahkan rekor dunia.

Adalah Jonas Neubauer atau dikenal NubbinsGoody yang memecahkan rekor tercepat Tetris menggunakan konsol NES. Mulanya ia berambisi memecahkan 100 baris paling cepat dalam game Tetris.

Sayangnya upaya NubbinsGoody gagal dan hanya mampu mencapai 79 baris saja. Namun saat ia memainkan game Tetris itu, ia tak menyadari bahwa dirinya telah meraup 300.000 poin hanya dalam durasi kurang dari dua menit.

Poin tersebut didapatkannya dalam waktu 1 menit 57 detik. Meski belum berhasil mewujudkan ambisinya, pencapaian yang tak sengaja tersebut tercatat pertama kalinya dalam sejarah Tetris.

Sayangnya NubbinsGoody tak mendaftarkan dirinya saat ia mencoba untuk memecahkan rekor dunia dalam sejarah Tetris tersebut. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (5/1/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini