Smartphone LG Selanjutnya Bukan G7?

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 05 207 1840460 smartphone-lg-selanjutnya-bukan-g7-v1lRqbLY0a.jpg (Foto: Digital Trends)

SEOUL – Smartphone LG selanjutnya kemungkinan besar akan disebut LG G7. Sudah menjadi hal yang wajar jika seri smartphone baru mengikuti deret angka sesuai dengan urutan yang sebenarnya.

Namun laporan baru mengklaim bahwa smartphone baru LG yang akan dirilis di 2018 bukan disebut G7. Pasalnya LG berencana untuk melakukan rebranding pada jajaran smartphone seri G.

Baca: LG Saingi Samsung Pasok Layar OLED untuk iPhone 2018

Seri G sendiri telah digunakan LG selama beberapa tahun terakhir. Namun tampaknya LG memiliki rencana untuk pensiun dari nama yang diusungnya itu dengan menghadirkan seri baru.

Bocoran ini mencuat dari pejabat LG yang dikutip Digital Daily.

“LG tengah mempersiapkan strategi merek baru untuk seri G pada paruh pertama tahun ini. Penomoran ponsel dengan dua digit nomor dan rebranding ponsel dengan nama baru adalah beberapa pilihan yang tengah dipertimbangkan,” tulis Digital Daily dalam laporannya.

Baca juga: Pemerintah Korsel Restui LG Bangun Pabrik OLED di China

LG juga rupanya telah mengonfirmasi hal tersebut, dimana perusahaan mengatakan hal itu tengah dikerjakan. Sayangnya, rencana itu belum menemukan keputusan akhir.

Keputusan rebranding untuk sebuah produk khususnya di indistri smartphone memang bukanlah hal baru. Perusahaan seperti Apple dan Samsung pun pernah melakukan langkah serupa bahkan utuk flagship mereka. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (5/1/2017). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini