Deretan Game Baru yang Hadir pada 2018

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 05 326 1840475 deretan-game-baru-yang-hadir-pada-2018-J9tis6GTtI.jpg (Foto: Wccftech)

JAKARTA - Memasuki tahun 2018 mendatang beberapa judul baru telah siap meramaikan industri game. Beberapa di antaranya mungkin sudah tak asing lagi, namun ada pula game terbaru yang bakal dirilis.

Menyambut tahun baru 2018, Okezone merangkum beberapa judul game yang bersumber dari Games Radar seperti berikut ini.

Dragon Ball FighterZ

Dalam versi game-nya, Goku, Vegeta, dan Cell bisa menjadi rekan satu tim untuk bekerjasama. Dragon Ball FighterZ memungkinkan gamer untuk memainkan pertarungan 3 melawan 3. Game ini dikatakan memiliki lompatan besar dari versi animasinya karena tampil dalam grafis 3D.

Dragon Ball FighterZ akan tersedia di konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan juga perangkat PC. Rencananya, game ini bakal dirilis pada 26 Januari 2018.

Monster Hunter: World

Monster Hunter: World menyajikan penyegaran kooperatif gameplay dan juga grafis yang lebih cerah. Selain itu karakter di dalamnya juga tampil dengan armor dan senjata yang lebih besar.

Monster Hunter: World akan tersedia pada 26 Januari 2018 dan hadir di konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan juga perangkat PC.

Metal Gear Survive

Ini adalah game third-person multiplayer bertemakan pertahanan hidup. Metal Gear Survive mengambil jalan cerita dengan latar pertempuran melawan zombie. Tentara yang menjadi pendukung Mother Base diserbu oleh para zombie sehingga harus bertarung melawannya hingga memenangkan game ini.

Metal Gear Survive akan hadir di perangkat konsol game Xbox One dan PlayStation 4 pada 20 Februari 2018.

Agony

Ini akan menjadi game horor yang mengerikan selain Resident Evil 7: Biohazard yang telah rilis tahun ini. Anda akan memiliki misi untuk menemukan Red Goddess yang disebut sebagai penguasa bawah tanah. Untuk menemukannya Anda harus menyelinap melewati para setan berupa manusia seperti Martir.

Perilisan game Agony akan berlangsung pada 30 Maret 2018. Game ini tersedia untuk pengguna PlayStation 4 dan Xbox One.

Far Cry 5

Game ini bercerita tentang suatu wilayah fiksi bernama Hope County, Montana yang mendapatkan kekacauan dari sebuah kultus yang dikenal sebagai Project at Eden's Gate. Sekte itu dipimpin oleh Father Joseph yang mengajarkan fanatisme agama.

Sebagai wakil sherrif Hope County, tugas pemain adalah bekerjasama dengan sebagian warga untuk mencegah penyebaran sekte tersebut. Far Cry 5 dijadwalkan rilis pada 27 Februari 2018 dan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan perangkat PC.

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini