TOP TECHNO: Mantan Karyawan Google Gugat Perusahaan hingga NASA Temukan Fosil Dinosaurus di Mars

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 207 1842510 top-techno-mantan-karyawan-google-gugat-perusahaan-hingga-nasa-temukan-fosil-dinosaurus-di-mars-6BLU5reGs2.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Mantan Karyawan Google Gugat Perusahaan hingga NASA Temukan Fosil Dinosaurus di Mars.

 

Mantan Karyawan Google Gugat Perusahaan, Ada Apa?

Mantan engineer Google - James Damore menggugat perusahaan karena merasa didiskriminasi terkait pandangan politik konservatifnya. Damore dan pengacaranya - Harmeet Dhillon menggelar konferensi pers dan mengatakan bahwa Google mendiskriminasikan orang kulit putih, yang memiliki pandangan berbed dengan eksekutif Google.

Tak hanya Damore, mantan engineer Google seperti Dave dan Gudeman juga mengajukan hal yang sama. Damore kemudian bergabung dalam gugatan class action yang diajukan di Pengadilan Tinggi santa Clara di California Utara.

Baca selengkapnya

 

Apakah Batu Bisa Tumbuh seperti Makhluk Hidup?

Seperti makhluk hidup lainnya, batu juga bertumbuh besar dan bertambah kuat. Namun, pertumbuhan batu membutuhkan ribuan bahkan jutaan tahun.

Batu adalah kumpulan mineral. Mineral merupakan kristal tunggal yang terdiri dari unsur-unsur seperti silikon, oksigen dan karbon.

Baca selengkapnya

NASA Temukan Fosil Dinosaurus di Mars, Benarkah?

Rover Curiosity NASA menangkap sebuah gambar formasi yang tidak biasa, terukir permukaan batu Mars. NASA telah menemukan sejumlah figur misterius di Mars yang berbentuk seperti batang.

Dalam posting asli di Twitter, badan antariksa tersebut mengemukakan bahwa gambar-gambar itu bisa jadi berupa kristal atau mineral yang memenuhi celah di mana kristal itu larut. Namun, mereka belum mengetahui secara pasti mengenainya.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini