NASA Jelaskan Mitos Aneh Seputar Astronot hingga Masa Depan Internet of Things

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 05:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 207 1843194 nasa-jelaskan-mitos-aneh-seputar-astronot-hingga-masa-depan-internet-of-things-liFmI2kG0q.jpg Ilustrasi astronot (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Sejumlah mitos muncul dalam perekrutan astronot baru, namun hal tersebut dibantah oleh lembaga antariksa Amerika Serikat (NASA). Artikel tersebut menarik minat pembaca Techno okezone dan membuatnya menjadi yang terpopuler.

Tidak hanya itu, artikel mengenai fakta serangga mampu terbang di ketinggian 9.000 meter juga menyita perhatian pembaca. Berikut tiga berita terpopuler di techno okezone:

5 Mitos Seputar Astronot yang Dijelaskan NASA

Setidaknya ada 5 mitos yang beredar di masyarakat agar lolos menjadi astronot, namun NASA memastikan mitos tersebut hanya rumor dan tidak sesuai fakta. Salah satu mitos tersebut yakni memiliki kemampuan menerbangkan pesawat, bagaimana mengenai mitos tersebut, berikut 5 mitos yang beredar di masyarakat.

Baca selengkapnya

Serangga Bisa Terbang hingga Ketinggian 9.000 Meter

Ilmuwan telah mengumpulkan sejumlah serangga untuk diuji seberapa tinggi mereka bisa terbang. Belalang yang terbang di ketinggian 4.500 meter, Kepik sejati, lalat batu, lalat capung, dan lalat kadis mampu terbang di ketinggian 5.000 meter, sedangkan lalat dan kupu-kupu di atas 6.000 meter, kemudian siapa yang mampu terbang di ketinggian 9.000 meter?

Baca selengkapnya

Samsung Bicara Masa Depan IoT pada CES 2018

Internet of Things (IoT) menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pasalnya, teknologi berbasis internet ini akan bersinar di masa depan. Teknologi ini diprediksi akan digunakan secara mengglobal pada 2020, seperti apa prediksi di masa tersebut?

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini