Solusi Praktis untuk Servis Perabot Rumah Tangga

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 14:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 16 1844047 solusi-praktis-untuk-servis-perabot-rumah-tangga-608ZCWZSmb.jpg Ilustrasi teknisi (Foto: freepik)

PERNAH dibuat pusing ketika Anda sedang berada di tengah kesibukan tapi harus memperbaiki perabot rumah tangga yantg tiba-tiba ngadat? Mau cari teknisi yang cepat dan terpercaya tapi sulitnya bukan main.

Keluhan ini bisa dicarikan solusi dengan adanya aplikasi MyTech. Aplikasi ini memudahkan kita untuk mencari teknisi servis segala perabot rumah tangga. “My Tech adalah aplikasi mobile yang menolong Anda untuk menemukan dan memesan bantuan teknis yang diperlukan di mana saja," ujar Shelly, CEO dari PT Teknologi Teknisiku Indonesia.

Aplikasi ini lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, salah satunya berasal dari pekerjaan. Melihat peningkatan teknologi yang sudah banyak membantu masyarakat menggunakan teknologi untuk memeratakan kesejahteraan tersebut.

Sayangnya, pemerataan kebanyakan baru dari transportasi online. Banyak dari teknisi yang memiliki kemampuan pun akhirnya berpindah profesi ke transportasi online, sehingga kemampuan yang mereka miliki tidak digunakan.

MyTech hadir sebagai aplikasi yang menjadi perantara para teknisi kepada yang pengguna yang sulit mencari teknisi. Setiap teknisi telah diseleksi terlebih dahulu untuk menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi. Anda pun bisa mencari tahu seberapa banyak pengalaman teknisi di bidangnya, dengan estimasi biaya yang bisa diprediksi sebelumnya, serta lokasi yang bisa dipilih terdekat dari tempat pengguna.

Aplikasi juga memiliki banyak jasa servis dari mulai AC, mesin cuci, TV, parabola, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Saat ini MyTech sudah memiliki teknisi lebih dari 544 orang dan total user yang sudah menggunakan jasa lebih dari 612 orang.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini