Penampakan Objek Terbang Vertikal Diduga UFO

Qonita Chairunnisa, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 56 1844213 penampakan-objek-terbang-vertikal-diduga-ufo-WTU4D4jfn0.jpg (Foto: CEN)

MEXICALI - Sebuah video yang tersebar di internet menayangkan penampakan yang diduga UFO di langit Meksiko. Para ahli mengklaim bahwa makhluk asing atau alien sedang memantau manusia di Bumi.

Video amatir itu merekam penampakan langit di atas jalanan yang ramai dan mengundang banyak teori mengenai objek vertikal terbang tersebut. Seorang wanita yang sedang bepergian di lokasi tersebut, di Baja California, Meksiko, mengunggah video ke internet dan menarik perhatian seorang ahli UFO, Pedro Ramirez.

Ramirez mengklaim bahwa objek terbang itu adalah ‘penampakan pertama di 2018’. “Anda dapat melihat UFO berbentuk tabung itu terbang secara vertikal di atas kota,” kata Ramirez, dikutip dari Daily Mail.

Ia mengatakan, telah terjadi peningkatan aktivitas alien selama dua bulan terakhir 2017.

Baca juga: Cahaya Lampu Segitiga Melayang Diduga UFO

“Alien menyadari bahwa kita telah membuat sejumlah peluncuran ke luar angkasa baru-baru ini dan mereka mengidentifikasi bahwa kita telah mengirim ‘materi perang’. Mereka mewaspadai aktivitas kita sehingga meningkatkan pemantauan terhadap Bumi,” lanjut Ramirez.

Baca juga: Misterius! Turis Akui Tangkap Penampakan UFO Berbentuk Donat

Pedro percaya bahwa sejumlah peluncuran yang akan dilakukan oleh NASA dan SpaceX akan meningkatkan penampakan objek UFO di langit Bumi. Ia mengatakan, beberapa misi luar angkasa tersebut memiliki ‘tujuan mencurigakan’ yang diwaspadai alien.

Dalam video tersebut, terdengar suara wanita berkata, “Apa itu?” saat ia mengarahkan kameranya untuk merekam UFO. Objek aneh itu terekam jelas dalam video yang telah dibagikan 50.000 kali oleh netizen.

Beberapa orang mengatakan bahwa penampakan UFO tersebut kemungkinan merupakan seseorang yang sedang menguji jetpack, atau video tersebut adalah palsu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini