RIP Dolores O`Riordan Jadi Trending Topic, Netizen: Selamat Jalan Legend

Lely Maulida, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 16 207 1845582 rip-dolores-o-riordan-jadi-trending-topic-netizen-selamat-jalan-legend-lIefzT6YXM.JPG (Foto: Aol)

JAKARTA – Linimasa Twitter dibanjiri dengan cuitan terkait Dolores O’Riordan. Ya, penyanyi legendaris tersebut telah menutup usianya pada 15 Januari, waktu Inggris.

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh perwakilan penyanyi yang meninggal dalam usianya yang ke 46 tersebut. Sejauh ini, belum jelas apa hal yang menyebabkan perempuan yang banyak menorehkan karya tersbeut menutup usianya.

Rupanya kabar ini juga membekas duka bagi netizen di Indonesia. Sebagaimana diketahui, lagu dari Dolores O’Riordan bersama grup band-nya The Cranberries itu memang banyak merebut hati pendengar. Tak ayal jika kepergiannya membuat banyak penggemar berduka.

Melalui akun Twitter, banyak netizen mencuitkan tweet belasungkawa bagi vokalis The Cranberries itu. Tweet bertagar #RIPDoloresORiordan bahkan menjadi top trending Twitter Indonesia.

Dalam posting-annya, netizen juga mengungkapkan doa untuk Dolores O’Riordan, seraya mengiringi kepergiannya. Berikut Okezone rangkum doa netizen iringi kabar duka Dolores O’Riordan.

“Selamat jalan Dolores O Riordan, makasih udah bikin lagu "Linger" yang sangat bersejarah! #RIPDoloresORiordan,” kicau akun @DendyArthiady.

“Selamat jalan legend :'( #RIPDoloresORiordan,” kata akaun @alvnfrds.

“satu lagi vocalist musik 90 an yg ilang....miss you When You’re Gone 😢😢 #RIPDoloresORiordan,” ujar netizen @enricopelenkahu.

“Terimakasih buk Dolores, karya-karyanya di 'the cranberries', sama di album solonya sudah menemani saya sejak jaman SMP dulu. semoga tenang di surga #RIPDoloresORiordan,” tulis akun @Adamgns.

Akun @Nabiel_harris mengatakan “#RIPDoloresORiordan Penyanyi Wanita pertama yg bisa membuat Aku terkesan... Terima Kasih The Cranberries, Dolores.”

Sementara itu, netizen dengan akun @TaniaAstavarie berkata “Dear Dolores, terima kasih telah membuat 'Linger' ada di dunia ini. Forever young, Dolo :") #RIPDoloresORiordan.” (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini