Share

Nintendo Switch Dapat Pengembangan Permainan dengan Kardus, Apa Menariknya?

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 20 326 1847873 nintendo-switch-dapat-pengembangan-permainan-dengan-kardus-apa-menariknya-zynIRs7sqS.jpg Nintendo Labo (Foto: Know your Meme )

JAKARTA - Konsol Nintendo Switch mendapatkan pembaruan mainan dengan cara yang unik dan lucu. Berbekal dengan bahan dasar kardus, pembaruan dengan nama Nintendo Labo ini akan menarik perhatian anak-anak dan generasi milenial dengan beragam idenya.

Ide pengembangan permainan ini dengan memaksimalkan kemampuan pengontrol Joy-Con Switch. Meski terlihat seperti kardus biasa, namun mampu mengaktifkan mode permainan baru.

Baca juga: Nintendo Tak Pernah Prediksi Kesuksesan Konsol Switch

Dalam situs Labo Nintendo, Anda bisa membuat piano dengan 13 nada berbeda, memancing, dan mengendarai sepeda motor. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat sebuah mekanikal yang dibuat dari Toy-Con Creation.

Dengan mengusung tema membuat, bermain, dan menjelajah, Labo Nintendo dilepas mulai harga harga USD69,99-79,99 (sekira Rp900 ribuan). Sayangnya, untuk mendapatkannya Anda harus menunggu hingga 20 April 2018.

Baca juga: Mantap! Nintendo Miliki Rencana Besar untuk Switch pada 2018

Sebelumnya, Nintendo mengklaim penjualan Switch dilaporkan mengalami penjualan yang baik sejak dijual pada Maret 2017. Di 2018 ini, perusahaan Kyoto, Jepang, itu dikabarkan telah menyiapkan rencana bisnis untuk Switch.

Nintendo menargetkan hingga penjualan Switch hingga 30 juta unit yang dimulai April 2018. Ini merupakan jumlah yang besar untuk konsol game. Hal ini membuat perusahaan akhirnya mengeluarkan inovasi untuk mendongkrak penjualan di tahun ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini