nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Game Teraneh yang Pernah Ada, Apa Saja?

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 22 Januari 2018 10:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 22 326 1848323 3-game-teraneh-yang-pernah-ada-apa-saja-pWi4wsRUpi.jpg (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Game di era digital kian berkembang dengan dukungan berbagai teknologi. Seiring waktu, game menawarkan fitur yang menantang hingga membuat para gamer betah memainkannya.

Game juga dirancang agar memberikan pengalaman yang seru maupun menagangkan. Namun tahukah Anda game teraneh yang pernah dibuat developer?

Entah apa yang dimaksud para developer, beberapa game memang terbilang aneh dengan mengusung konsep berbeda dari game lainnya. Lantas apa saja game teraneh tersebut?

Berikut Okezone rangkum 3 game teraneh yang pernah ada di berbagai konsol.

Goat Simulator

Sebagian besar orang kemungkinan tak benar-benar menilai bahwa Goat Simulator adalah sebuah game. Namun nyatanya, Goat Simolator memang game yang nyata.

Tampaknya game ini memang ditujukan sebagai lelucon seperti disampaikan developer dalam deskripsi game tersebut. Meski begitu, game ini memiliki tampilan yang apik layaknya video game lainnya.

Karakter kambing dalam game teraneh ini juga bahkan terbilang kuat. Pasalnya ia mampu menangkis manusia, melompat secara ekstrem, bahkan menggunakan benda apapun hanya dengan menggunakan lidahnya.

Tokyo Jungle

Hampir serupa dengan Goat Simulator, game teraneh ini juga menggunakan berbagai hewan sebagai karakternya. Mulai dari ayam hingga singa turut memiliki andil dalam game Tokyo Jungle.

Dalam game ini, Anda akan disajikan dengan dunia dimana semua manusia telah lenyap, sehingga hanya berbagai hewan yang ada. Meski begitu, berbagai perlengkapan manusia seperti mobil, gedung-gedung tinggi melengkapi suasana game tersebut.

Sang gamer sendiri berperan sebagai pemangsa baik menggunakan karakter anjing, rusa atau lainnya. Game teraneh ini mengharuskan Anda mengeksplorasi, mencari makanan, menyiapkan tempat tinggal hingga pasangan.

Seaman

Seaman menjadi game teraneh dari daftar sebelumnya. Pasalnya, developer mengembangkan game ikan dengan wajah manusia.

Tampilannya memang tampak aneh, tak ayal jika game ini disebut game teraneh. Tampilan itu bahkan akan terus Anda lihat jika Anda memainkan game ini.

Seaman merupakan hewan peliharaan virtual yang bisa Anda mainkan, namun Anda terbatas memberikan perintah. Satu-satunya bantuan yang bisa Anda dapatkan dari game ini hanya dengan mendengarkan sang narator game. (lnm).

 

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini