Gempa 6,4 SR Guncang Banten, Netizen: Inget Allah, Ayo yang Belum Salat

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 207 1848973 gempa-6-4-sr-guncang-banten-netizen-inget-allah-ayo-yang-belum-salat-4TxARRXPlj.jpg Ilustrasi gempa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lini masa twitter heboh dengan guncangan gempa yang terjadi di Lebak Banten pada pukul 13.34 WIB. Pasalnya, guncangan gempa dirasakan warga Jakarta dan sekitarnya.

Warganet pun langsung mencuitkan guncangan gempa tersebut. Seperti ditulis Tom Allard, salah seorang warga negara asing yang ada di Jakarta pun merasakan gempa.

"At 2M wide evacuation route for workers in a big skyscraper cannot be optimal. (Di 2m lebar evakuasi rute untuk pekerja di sebuah gedung pencakar langit besar tidak dapat optimal). #gempa," tulisnya dalam akun @tomallard.

Netizen pun mengunggah sejumlah video dan foto yang menggambarkan situasi proses evakuasi. Seperti @syaifularif1810 yang mencantumkan video proses evakuasi.

#gempa terasa sampe Jakarta; pic.twitter.com/QaMUZHAxyh— ipul (@syaifularif1810) 23 Januari 2018




"#gempa terasa sampe Jakarta," tulisanya

Ahmad Febrian pun menggambarkan situasi evakuasi di kawasan SCBD.

Suasana di SCBD #Jakarta #JAKSEL #earthquake #Gempa #WonderfulIndonesia #Indonesia #Jokowi #Jokowi2Periode #JokowiEnd2019 #BreakingNews pic.twitter.com/RehYepmmaw— Ahmad Febrian (@ahfebrian) 23 Januari 2018




"Inget Allah. Ayo yang belum salat segera di salatkan. Eh, dilaksanakan. #gempa," tulis Fikri Annisa Ayu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini