Ini Perbedaan Monster Hunter World di PS4 dan PS4 Pro

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 26 326 1850699 ini-perbedaan-monster-hunter-world-di-ps4-dan-ps4-pro-PzasgFj8Wd.jpg (Foto: Segmentnext)

JAKARTA - Monster Hunter World telah dirilis untuk konsol game generasi baru, PS4 Pro. Dengan demikian, gamer kini bisa membandingkan seperti apa tampilan grafis dari game yang bisa dimainkan di konsol game terbaru besutan Sony tersebut.

Dilansir Segmentnext, Jumat (26/1/2018), ada peningkatan yang bisa dilihat pada versi PS4 Pro dari permainan petualangan berburu monster itu. Sekadar informasi, PS4 Pro memiliki tiga modus berbeda yang dinamakan Prioritize Resolution, Prioritize Framerate dan Prioritize Graphics.

Dalam modus Prioritize Resolution untuk PS4 Pro, Monster Hunter World lebih memilih resolusi dan hasil gambar sangat jelas. Perbandingan layar demi layar dari permainan itu memperlihatkan perbedaan gambar yang lebih jelas.

Menurut produser game Royozo Tsujimoto, game dioptimalkan untuk PC dan membutuhkan waktu pengembangan, sehingga game ini ditunda rilisnya hingga Musim Gugur.

Baca juga: Game Terbaik yang Meluncur di 2017

Monster Hunter: World merupakan game aksi petulangan yang dikembangkan oleh Capcom untuk Xbox One dan PlayStation 4. Untuk versi PC, game tersebut lebih akhir dirilis sekira akhir tahun ini.

Pada September 2017 dilaporkan, Capcom mengonfirmasi bahwa game Monster Hunter: World akan tersedia untuk konsol game Xbox One secara global. Tepatnya, game ini rencananya akan rilis pada 26 Januari 2018.

Dilansir Mspoweruser, Capcom juga akan memulai pre-order termasuk menghadirkan insentif bonus untuk versi standar dari permainan atau mengumumkan digital deluxe dan edisi kolektor fisik.

Baca juga: 4 Game Petualangan Terbaik di PC, Nomor 2 Paling Ngeri

Trailer terbaru menunjukkan lingkungan liar dan variasi mengesankan dari makhluk yang muncul dalam permainan. Hadir Pukei-Pukei, monster menyerupai kadal dengan lidah yang panjang serta makhluk menyeramkan seperti Nergigante.

Trailer ini bisa disaksikan di YouTube, menampilkan permainan petualangan, di mana gamer mengendalikan karakter yang dipersenjatai dengan senjata tajam atau senjata lainnya untuk mengalahkah monster.

Sekilas, game ini mengingatkan pada sekuel Final Fantasy, di mana dalam permainan tersebut gamer juga harus mengalahkan musuh dalam wujud monster.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini