TOP TECHNO: Galaxy S9 Muncul dalam Tayangan Video hingga Perbedaan Monster Hunter World di PS4 dan PS4 Pro

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 28 57 1851341 top-techno-galaxy-s9-muncul-dalam-tayangan-video-hingga-perbedaan-monster-hunter-world-di-ps4-dan-ps4-pro-7KsyCu1o6Z.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Galaxy S9 Muncul dalam Tayangan Video hingga Perbedaan Monster Hunter World di PS4 dan PS4 Pro.

Bodi Samsung Galaxy S9 Muncul dalam Tayangan Video

Samsung mengonfirmasi bahwa Galaxy S9 dan S9+ akan diumumkan pada event Mobile World Congress (MWC) 2018. Event tersebut akan digelar pada 25 Februari.

Masih belum diketahui secara pasti seperti apa wujud ponsel anyar besutan Samsung tersebut. Apa yang selama ini muncul ialah bocoran gambar yang memperlihatkan desain ponsel.

Baca selengkapnya

 

Alih-Alih Lawan Apple dan Samsung, Ponsel Huawei Ditarik di AS?

Huawei telah menyiapkan seri Mate 10 Pro untuk pasar Amerika Serikat (AS). Tampaknya, perusahaan berharap bisa bersaing dengan kompetitor di Negeri Paman Sam itu melawan Apple dan Samsung.

Alih-alih ingin bersaing dengan rival-rival ponsel tersohor di AS, Huawei tampaknya gagal memasarkan ponsel mereka di negara tersebut. AT&T, yang bermaksud mempromosikan Mate 10 Pro sebagai saingan perangkat premium dari Apple dan Samsung, tiba-tiba menarik diri dari kesepakatan bulan ini.

Baca selengkapnya

Ini Perbedaan Monster Hunter World di PS4 dan PS4 Pro

Monster Hunter World telah dirilis untuk konsol game generasi baru, PS4 Pro. Dengan demikian, gamer kini bisa membandingkan seperti apa tampilan grafis dari game yang bisa dimainkan di konsol game terbaru besutan Sony tersebut.

Ada peningkatan yang bisa dilihat pada versi PS4 Pro dari permainan petualangan berburu monster itu. Sekadar informasi, PS4 Pro memiliki tiga modus berbeda yang dinamakan Prioritize Resolution, Prioritize Framerate dan Prioritize Graphics.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini