TOP TECHNO: Tips Menggunakan WhatsApp Business hingga Apa Itu Gerhana Bulan Total

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 05:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 29 56 1851876 top-techno-tips-menggunakan-whatsapp-business-hingga-apa-itu-gerhana-bulan-total-DJseQdFaL7.jpg Ilustrasi WhatsApp (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Fenomena gerhana bulan yang terjadi pada Rabu 31 Januari 2018, ternyata bukan hanya dinikmati oleh masyarakat Indonesia saja. Peristiwa langka tersebut juga bisa dinikmati oleh warga yang ada di bagian barat Amerika Utara, Asia, Timur Tengah, Rusia dan Australia.

Peristiwa yang pernah terjadi 31 Maret 2018 atau 152 tahun lalu tersebut, mendapat perhatian besar dari pembaca Techno Okezone. Artikel tersebut menjadi terpopuler termasuk dua artikel lainnya yakni tips menggunakan WhatsApp Business hingga jadwal gerhana bulan yang dapat dilihat warga Indonesia.

Berikut tiga artikel terpopuler tersebut, Selasa (30/1/2018):

Ini Cara Menggunakan WhatsApp Business

WhatsApp terus melakukan inovasi setelah sukses dengan versi umum. Kali ini, perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook tersebut memperkenalkan WhatsApp Business. Aplikasi pesan instan yang dirancang untuk pemilik bisnis usaha kecil dan menengah itu akan memudahkan penjual berinteraksi dengan pelanggan.

Ada beberapa fitur yang dihadirkan untuk WhatsApp Business seperti fitur untuk mengotomatisasi, menyortir, dan merespons pesan secara cepat. Bagaimana cara menggunakan WhatsApp Business.

Baca selanjutnya

Jadwal & Tahapan Gerhana Bulan di Indonesia pada 31 Januari 2018

Fenomena gerhana bulan yang terjadi pada 31 Januari 2018, merupakan fenomena yang langka. Peristiwa konfigurasi Supermoon dan Bluemoon itu konon terakhir terlihat pada 31 Maret 1866 atau sekira 152 tahun lalu.

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) memastikan, Indonesia menjadi negara yang dapat melihat fenomena gerhana bulan total tersebut. Kapan dan bagaimana proses terjadinya gerhana bulan total tersebut?

Baca selengkapnya

Mengenal "Supermoon Ekstra" dan Gerhana Bulan Total

Gerhana Bulan Total yang akan terjadi pada 31 Januari 2018 itu bukanlah peristiwa alam biasa. Pasalnya, fenomena tersebut merupakan tiga peristiwa alam yang terjadi dalam satu waktu. Kemudian seperti apa fenomena tersebut dan kenapa bisa disebut sangat langka?

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini