TOP TECHNO: Bahaya Gunakan Ponsel di Toilet hingga Aplikasi Uhssup

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 03 207 1854346 top-techno-bahaya-gunakan-ponsel-di-toilet-hingga-aplikasi-uhssup-p98THebbJ4.jpg (Foto: Lifehack)

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Waspada, Ini Bahaya Menggunakan Ponsel di Toilet hingga Uhssup, Aplikasi Besutan Samsung Saingi WhatsApp menjadi yang paling banyak dilihat.

Berikut tiga artikel yang menjadi berita terpopuler di Techno Okezone, Senin (5/2/2018):

Waspada, Ini Bahaya Menggunakan Ponsel di Toilet

Membawa dan menggunakan telefon seluler di toilet seolah tidak berbahaya. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa menggunakan ponsel ke toilet tidak baik untuk kesehatan.

Bagi kalian yang memiliki kebiasaan membawa smartphone atau ponsel saat berada di dalam toilet sebaiknya hilangkan kebiasaan seperti itu. Hal ini dikarenakan toilet merupakan salah satu tempat bakteri bersarang.

Baca Selengkapnya

Penerbangan yang Delay Kini Bisa Diketahui dari Google Search

Google telah memperbarui fitur Flight besutannya. Update itu membawa fitur baru dimana para wisatawan dapat mengetahui perjalanan selanjutnya ke bandara.

Google Flight kini menggunakan machine learning yang akan memprediksi penerbangan delay atau tertunda. Selain itu, fitur baru Google Flight juga menerangkan perbedaan dari beberapa kelas di pesawat misalnya kelas ekonomi dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Baca Selengkapnya

Uhssup, Aplikasi Besutan Samsung Saingi WhatsApp

Pekan lalu, Samsung mengajukan permohonan ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) atas merek dagang Uhssup. Merek yang didaftarkan Samsung tersebut merupakan aplikasi mobile yang akan berfokus pada lokasi.

Uhssup akan memungkinkan pengguna untuk menampilkan lokasi mereka saat ini secara real time. Pengguna juga bisa membagikan lokasi tersebut kepada pengguna lain.

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini