MNC Play Dukung Kemeriahan #Soundelight Love Resolution Concert di Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 207 1858175 mnc-play-dukung-kemeriahan-soundelight-love-resolution-concert-di-bandung-2t5t4rD8xT.jpeg (Foto: MNC Play)

BANDUNG - Konser musik bertajuk '#Soundelight Love Resolution Concert' digelar di Concert Hall, Eldorado Dome, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018) malam.

Dalam konser yang dipromotori Etuzee dan Tjamani Promotour itu, para musisi legendaris tampil untuk memberi suguhan menghibur. Mereka adalah Dewa 19, Ari Lasso, dan Agnez Month.

MNC Play pun turut berpartisipasi untuk ikut memeriahkan suasana di lokasi. Di sana, MNC Play memberikan jaringan wifi sekaligus memperkenalkan layanan MNC Play agar semakin dikenal publik.

Beragam keunggulan diperkenalkan MNC Play kepada para pengunjung di lokasi. Dengan begitu, diharapkan akan semakin banyak orang yang tertarik menggunakan layanan berkualitas dari MNC Play.

"MNC Play ingin memperkenalkan layanan tv kabel interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. Layanan ini melengkapi layanan high speed broadband internet kami yang cepat dan stabil. Keduanya membantu para pecinta musik untuk menikmati tayangan musik favorit mereka," kata Branch Head MNC Play Bandung Franciscus Edwin Sukisman.

Bagi MNC Play, ikut terlibat dalam kemeriahan sebuah acara musik bukan hal asing. Sebelumnya, MNC Play sempat hadir di acara seperti International Kampoeng Jazz dan D'Hits di Kota Bandung.

Sementara itu, melalui ajang #Soundelight Love Resolution Concert, diharapkan menjadi jawaban bagi publik Bandung yang ingin menyaksikan suguhan konser musik berkualitas. Apalagi, mereka yang tampil adalah para musisi kelas atas di dunia musik Indonesia.

"Kami berharap konser ini dapat membawa atmosfer cinta melalui musik bagi penggemar, khususnya di bulan penuh kasih sayang ini. Kami yakin konser ini pun menjadi bentuk penghargaan besar kami bagi para musisi tanah air," jelas Promo Relation Etuzee Rico Kenzio.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini