nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bodi Mi Mix 2S Makin Lega dengan Layar Bezel Tipis

Lely Maulida, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 16:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 12 57 1858400 bodi-mi-mix-2s-makin-lega-dengan-layar-bezel-tipis-tUgX5IofvS.png (Foto: Weibo)

BEIJING – Xiaomi belakangan dirumorkan akan menghadirkan jajaran smartphone terbarunya. Berbagai rumor pun muncul dan mewarnai pemberitaan terkait perusahaan asal China tersebut.

Belum lama ini, skor dari Xiaomi Mi Mix 2S terungkap dengan hasil yang mengalahkan flagship milik Huawei. Kini sebuah banner menunjukkan tampilan Mi Mix 2S dengan bezel yang tampak tipis.

Baca: Skor AnTuTu Mi Mix 2S Terungkap, Berapa Hasilnya?

Belum jelas apakah banner tersebut memang diumbar oleh Xiaomi. Namun mulanya, banner itu beredar di situs Weibo sebagaimana dilaporkan Gizmochina.

Meksi begitu, banner tersebut dengan jelas menuliskan bahwa smartphone yang ada dalam gambarnya merupakan Mi Mix 2S. Tak hanya namanya, deskripsi dalam banner itu juga menuliskan beberapa spesifikasi dari smartphone Xiaomi tersebut.

Berbeda dengan rumor sebelumnya, Mi Mix 2S yang tampil dalam banner itu disebut memiliki RAM 8GB. Dapur pacunya juga akan disukung dengan chipset Qualcomm keluaran terbaru yakni Snapdragon 845 dan media penyimpanan internal sebesar 256GB.

Desainnya mengusung layar dengan bentang 5,99 inci disertai bezel yang tipis. Bezelnya bahkan lebih tipis ketimbang pendahulunya Mi Mix 2.

Kameranya depannya sendiri berada di sudut kanan atas perangkat, dan tampak memakan sedikit bagian layar Mi Mix 2S. Rumor lainnya yang berkembang menyebutkan kamera utama smartphone ini memiliki sistem ganda dengan resolusi masing-masing 12 megapixel.

Baca juga: Spesifikasi Mi Mix 2S Terungkap, Berapa Harganya?

Mi Mix 2S juga dirumorkan akan hadir dengan teknologi fingerprint di layar serta teknologi A untuk memindai wajah layaknya iPhone X.

Xiaomi Mi Mix 2S sendiri kabarnya akan dirilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Demikian seperti dilansir Gizmochina, Senin (12/2/2018). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini