Xiaomi Kena Sindir Bos OnePlus Terkait Polling di Twitter

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 207 1859427 xiaomi-kena-sindir-bos-oneplus-terkait-polling-di-twitter-R9Am2DrFRR.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Xiaomi baru-baru ini kena sindir CEO OnePlus Carl Pei di Twitter. Dalam kicauannya, Carl Pei menuliskan 'Dont delete this poll' yang berarti jangan hapus pemungutan suara ini.

Carl tampak merespon kicauan pengguna Twitter, Szymon Kopeć yang mengatakan, "Apa yang Anda sukai?" setelah Pure Android menempati 58 persen ketimbang 42 persen pada OxygenOS.

Hal ini menandakan sekira lebih dari 10 ribu orang lebih dominan menyukai Android murni dibandingkan sistem operasi Android versi kustomisasi OnePlus. Tweet hasil polling itu juga telah di-retweet lebih dari 100 kali.

Perkataan Carl yang menyebutkan jangan menghapus polling ini terdengar menyindir Xiaomi. Xiaomi baru-baru ini juga mengungkap polling yang memberikan pilihan MIUI 9 atau Android.

Baca juga: Pete Lau, Alumni Oppo yang Sukses Dirikan OnePlus

Polling tersebut diikuti oleh lebih dari 14.700 vote yang terkumpul. Namun siapa sangka, hasil voting tersebut mengunggulkan Android One ketimbang MIUI 9.

Baca juga: OnePlus 6 Meluncur Q2 2018, Apa Keunggulannya?

Tak lama setelah hasil vote terkumpul, Xiaomi kemudian menghgapus posting-annya tersebut. Namun keputusan Xiaomi itu tak membuat jejak polling hilang karena beberapa pengguna telah men-screenshotnya.

Berdasarkan hasil polling tersebut, voting terbanyak diraih Android One dengan persentase 57%. Sementara sisanya 43% diperoleh MIUI 9.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini