Apple Mulai Jual Smartwatch Series 3 Versi Refurbished

Lely Maulida, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 17:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 57 1860202 apple-mulai-jual-smartwatch-series-3-versi-refurbished-Q2zSWjoOsk.jpg (Foto: CNBC)

CUPERTINO – Apple hari ini meng-update toko online-nya dan menghadirkan produk refubrished (rekondisi) perusahaan. Dari deretan produk itu, tampak pilihan model Apple Watch Series 3 yang dirilis perusahaan di 2017.

Namun, smartwatch tersebut bukanlah seri terbaru melainkan Apple Watch Series 3 refubrished. Di toko online itu terpampang Apple Watch Series 3 refubrished yang tersedia dengan potongan harga USD50.

Baca: Apple Watch Selamatkan Nyawa Pria Ini dari Serangan Jantung

Harga tersebut tercatat memangkas harga asli Apple Watch Series 3 sekira 13-15%. Namun perlu dicatat, smartwatch refubrished yang tersedia saat ini tak mendukung konektivitas LTE.

Apple Watch Series 3 refubrished ukuran 38mm dan Pink Sand Sport Band tersedia seharga USD279, dan model Sky Aluminium dengan Black Sport Band tersedia seharga USD309.

Apple Watch Series 3 sendiri memulai debutnya sejak September 2017 bersamaan dengan jajaran iPhone terbaru. Apple Watch Series 3 juga tercatat merupakan model smartwatch pertama Apple yang mendukung konektivitas LTE.

Ketimbang Apple Watch sebelumnya, Series 3 juga disokong dengan prosesor S3 dual-core yang lebih cepat dan chip W2 yang dirancang Apple untuk Wi-Fi yang 85% lebih cepat.

Baca juga: Koneksi Internet Apple Watch Diblokir di China, Kenapa?

Meski rekondisi, Apple memberlakukan proses perbaikan yang ketat sebelum akhirnya ditawarkan ke konsumen. Proses tersebut termasuk inspeksi, perbaikan, pembersihan, dan pengemasan ulang.

Model Apple Watch Series 3 juga hadir dengan garansi satu tahun yang dapat diperpanjang dengan pembelian AppleCare +. Demikian seperti dilansir Macrumors, Kamis (15/2/2018). (lnm).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini