Logo Lawas Apple Bernuansa Pelangi hingga Nokia 9 Punya Layar Melengkung

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 21 207 1862908 logo-lawas-apple-bernuansa-pelangi-hingga-nokia-9-punya-layar-melengkung-URdQ5EUgPl.jpg (Foto: ColorWare)

JAKARTA - Beberapa artikel Techno Okezone banyak dibaca oleh para netizen. Artikel terpopuler ini mulai dari Apple Gunakan Logo Lawas Bernuansa Pelangi hingga Nokia 9 Punya Layar Melengkung ala Samsung.

Apple Akan Gunakan Logo Lawas Bernuansa Pelangi?

Logo Apple telah familiar di kalangan pengguna perangkat elektronik. Meski begitu, logo Apple kerap terlihat dengan warna tunggal yang tampak elegan.

Namun tampaknya Apple memiliki niatan untuk mengubah warna logo khasnya tersebut menjadi lebih berwarna. Rencana tersebut bahkan telah diajukan Apple ke U.S. Patent and Trademark Office's Trademark Reporting and Monitoring System (TRAM), sebagaimana dilaporkan The Blast.

Baca selengkapnya

 

5 Aplikasi Password Manager Terbaik, Nomor 4 Paling Populer

Beragam layanan kini hadir dalam sebuah aplikasi yang dapat dengan mudah diunduh oleh pengguna smartphone. Namun untuk mengaksesnya, Anda diharuskan menginput kata sandi atau password.

Agar lebih aman, Anda disarankan untuk menggunakan password yang berbeda dalam setiap aplikasi. Sayangnya, tak semua pengguna dengan mudah mengingat password yang ia gunakan untuk mengakses aplikasi smartphone.

Baca selengkapnya

Nokia 9 Punya Layar Melengkung ala Samsung

HMD Global belakangan menjadi perbinacangan karena dikabarkan akan merilis beberapa smartphone terbarunya di Mobile World Congress (MWC) 2018. Kini sebuah bocoran menunjukkan bahwa perusahaan pemilik lisensi merek Nokia itu juga tengah menyiapkan flagship terbarunya yang diduga bernama Nokia 9.

Bocoran kali ini memang bukan merupakan tampilan utuh dari Nokia 9 melainkan case dari smartphone penerus Nokia 8 tersebut. Meski begitu, bocoran ini bisa memperlihatkan bagaimana gambaran flagship HMD Global tahun ini.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini