nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap, hingga Mana Lebih Unggul dari Galaxy S9 dan iPhone X

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 05:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 26 57 1865141 tanggal-peluncuran-xiaomi-mi-mix-2s-terungkap-hingga-mana-lebih-unggul-dari-galaxy-s9-dan-iphone-x-1Wba5FTkhD.jpg Xiaomi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S terungkap di dunia maya, menjadi salah satu berita yang banyak dibaca pencinta Techno Okezone. Artikel tersebut menjadi terpopuler bersama dengan adu spesifikasi dari smartphone flagship keluaran Galaxy S9 dan iPhone X.

Tidak hanya itu, berita mengenai penemuan lubang hitam atau black hole yang berukuran 10 miliar lebih besar dari matahari juga menyita perhatian pembaca techno okezone. Berikut ketiga artikel terpopuler tersebut, Selasa (27/2/2018).

Xiaomi Umbar Tanggal Peluncuran Mi Mix 2S

Xiaomi Mi Mix 2S telah cukup lama dirumorkan akan dirilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Sayangnya, vendor asal China tersebut masih merahasiakan flagship milik mereka. Namun dalam akun sosial media Weibo, Xiaomi sempat mengunggah gambar yang diduga sebagai tanggal peluncuran Mi Mix 2S. Benarkan flagship tersebut akan muncul pada akhir Maret 2018?

Baca selengkapnya

Teleskop NASA Temukan Black Hole yang 10 Miliar Kali Lebih Besar dari Matahari

Teleskop Chandra X-ray milik NASA telah membantu tim astrofisika internasional membuat penemuan terakbar dari misteri galaksi. Sebuah lubang hitam atau black hole yang diduga terbesar ditemukan. Tidak tanggung-tanggung, besarnya lubang hitam ini mencapai 10 miliar lebih besar dari bentuk matahari, benarkan demikian?

Baca selengkapnya

Adu Spesifikasi Galaxy S9 dan iPhone X, Mana Lebih Unggul?

Samsung baru saja memperkenalkan duo smartphone terbarunya, Galaxy S9 dan S9+, di Barcelona. Jajaran smartphone premium Samsung ini diyakini akan menyaingi flagship Apple yakni iPhone X. Dari sisi spesifikasi, berbagai smartphone premium tentu mengusung teknologi tercanggih ketimbang smartphone kelas lainnya, lantas apa bedanya kedua flagship tersebut?

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini