nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Powerbank Meledak di dalam Pesawat hingga Penampakan BlackBerry Ghost

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 05:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 27 57 1865684 powerbank-meledak-di-dalam-pesawat-hingga-penampakan-blackberry-ghost-xnFFWihOp0.jpg Powerbank meledak di kabin pesawat (Foto: Scmp)

JAKARTA - Artikel mengenai Powerbank Meledak dan Terbakar di Kabin Pesawat menjadi salah satu berita yang paling baca dibaca di kanal Techno Okezone. Ini menarik karena insiden pengisi daya portabel terbakar di dalam pesawat jarang terjadi.

Tidak hanya itu, pembaca techno okezone juga melihat dua artikel lainnya tang tak kalah menarik, yakni penampakan BlackBerry Ghost dan sejumlah kesalahan saat mengisi daya baterai smartphone juga patut dipertimbangan.

Berikut ketiga artikel terpopuler di kanal Techno okezone, Rabu (28/2/2018):

Powerbank Meledak dan Terbakar di Kabin Pesawat, Kok Bisa?

Keamanan penerbangan sempat melarang Samsung Galaxy Note 7 untuk dibawa ke dalam pesawat karena diduga rentan terbakar. Belakangan, insiden perangkat terbakar di kabin pesawat bukan hanya smartphone. Baru-baru ini, sebuah powerbank atau pengisi daya portabel terbakar saat berada di kabin pesawat.

Surat kabar China Morning Post melaporkan kebakaran powerbank tersebut terjadi di dalam kabin pesawat China Southern Airlines saat tengah boarding di bandara Guangzhou pada Minggu 25 Februari, bagaimana ceritanya?

Baca selengkapnya

Kesalahan Saat Mengisi Daya Baterai Smartphone

Mengisi daya baterai smartphone menjadi sebuah kewajiban saat bateria sedang lemah. Namun tahukan anda, ada beberapa kesalahan pengisian baterai smartphone yang harus hindari. Jika salah melakukannya, umur baterai ponsel Anda akan semakin berkurang. Berikut ini penyebab dan cara untuk menghindari kesalahan tersebut.

Baca selengkapnya

Tampilan BlackBerry Ghost Terkuak, Punya Layar Bezel Less

Ponsel pintar BlackBerry sepertinya mencoba untuk come back setelah cukup lama ditinggalkan penggunannya. Demi mempertahankan pasar yang terus tergerus, BlackBerry dikabarkan menyiapkan 'Ghost' untuk dijadikan senjata pamungkas. Seperti apa penampakannya?

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini