nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Battlefield V Hadirkan Suasana Perang Dunia II?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 05 326 1867961 game-battlefield-v-hadirkan-suasana-perang-dunia-ii-b6xxUpB2sN.jpg (Foto: Stevivor)

JAKARTA - Game Battlefield menjadi seri yang tampaknya paling ditunggu-tunggu penggemar game first person shooter (FPS). Untuk sekuel terbaru, rumor yang beredar mengungkap bahwa Battlefield V berlangsung dalam Perang Dunia II.

Dilansir Stevivor, Senin (5/3/2018), VentureBeat mengutip sumber anonim yang mengajukan klaim tersebut, menambahkan bahwa pengembang DICE telah membuat keputusan untuk menetapkan Battlefield I selama Perang Dunia I dan Battlefield V selama Perang Dunia II.

Selain itu, terungkap gambar mengenai logo Battlefield V yang muncul di Reddit. Laporan ini bertentangan dengan laporan lain yang menyarankan Battlefield berikutnya akan menjadi sekuel Battlefield: Bad Company dan Bad Company 2.

Baca juga: Deretan Game Baru yang Hadir pada 2018

Melihat tema yang diusung seputar Perang Dunia, teringat game Call of Duty: WW2 yang dirilis November 2017. Game tersebut juga bisa dimainkan di konsol game PS4.

Hal ini menunjukkan tampaknya para pengembang mengambil tema yang dianggap menarik bagi para gamer, setelah sebelumnya tampak terlalu sering mengusung tema peperangan di era modern. Kemudian, kini saatnya mengambil tema peperangan di masa Perang Dunia.

Baca juga: 3 Game Teraneh yang Pernah Ada, Apa Saja?

Sebelumnya, Battlefield 1 telah dirilis pada 21 Oktober 2016. Untuk memainkan game tersebut, pastikan gamer memiliki spesifikasi PC yang mumpuni. Kebutuhan spesifikasi tersebut seperti Intel Core i5 6600K atau AMD FX-6350. Anda juga disarankan memiliki RAM minimal 8 GB dan ruang hard Drive 50 GB.

Untuk pengolah grafis, komputer Anda harus menggunakan AMD Radeon HD 7850 2GB dan NVIDIA GeForce GTX 660 2 GB. Anda juga membutuhkan DirectX 11 dan kecepatan internet minimal 512 KBPS.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini