nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rockstar Akan Kembali Setting GTA 6 di Vice City?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 326 1869399 rockstar-akan-kembali-setting-gta-6-di-vice-city-FPYEMz9h7g.jpg Game GTA VI (Foto: Torrents Games)

JAKARTA - Grand Theft Auto (GTA) V hingga saat ini masih menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia. Namun kabarnya, penerus dari game tersebut, yakni GTA 6 sudah dalam pengembangan dan akan meluncur pada 2022 mendatang.

Kabar ini sendiri datang dari salah satu akun YouTube bernama The Know. Akun ini terkenal dengan keakuratannya dalam membocorkan update sebuah game. Sebagai contoh, dia memberikan informasi yang akurat terkait Dark Soul 3, sebelum game tersebut di rilis ke pasaran.

Dalam pernyatannya, The Know menyatakan bahwa Rockstar sebagai pengembang game tersebut akan mengembalikan kota Vice City di GTA 6, selain tentunya sebuah kota imajinasi baru.

Sekadar informasi, Vice City merupakan salah satu seri GTA yang diluncurkan pada 2002 silam, dan menjadi salah satu judul game legendaris bagi para gamer di seluruh dunia.

Baca juga: Asyik, Game 'Grand Theft Auto 6' Mulai Produksi

Selain itu, Rockstar juga dikabarkan akan memasukkan tokoh protagonis wanita sebagai salah satu karakter utama di dalam game tersebut. Melansir dari laman Vg24/7, Kamis (8/3/2018), hal ini sangat menarik dikarenakan selama ini RockStar belum pernah memperkenalkan tokoh protagonis wanita.

Sayangnya, The Know tidak menjelaskan apakah pemakaian kota Vice City ini akan menjadi latar utama dari jalan cerita GTA 6. Belum jelas juga apakah Tommy Vercetti, yang merupakan tokoh utama GTA Vice City akan kembali hadir di dalam game tersebut.

Baca juga: Bikin Gamer Penasaran, Benarkah GTA 6 Tengah Dikembangkan?

Hingga saat ini, Rockstar masih belum memberikan tanggapan mereka terkait bocoran tersebut. Hal ini dikarenakan mereka kini tengah sibuk dalam mempersiapkan salah satu game terbaru mereka, yakni Red Dead Redemption 2 pada Oktober mendatang.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini