nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Smartphone dengan Kamera Terbaik hingga Snapchat Contek Fitur Mention Milik Instagram

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 10 207 1870688 5-smartphone-dengan-kamera-terbaik-hingga-snapchat-contek-fitur-mention-milik-instagram-BqoNT9OBH8.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari 5 Smartphone dengan Kamera hingga Snapchat Contek Fitur Mention Milik Instagram.

5 Smartphone dengan Kamera Terbaik

Agensi Consumer Report merilis daftar 5 smartphone yang memiliki kamera terbaik di awal 2018 ini. Ke-5 perangkat ini merupakan smartphone yang diluncurkan pada 2017 lalu dan seluruhnya merupakan flagship dari beberapa vendor kenamaan.

Ada yang menarik dari daftar smartphone dengan kamera terbaik ini, yakni urutan tiga besar ternyata di dominasi oleh produk Apple. Padahal, agensi ini terkenal sebagai perusahaan yang dituding “anti-Apple”.

Baca selengkapnya

Mulai 2019, Apple Hilangkan 'Jidat Hitam' pada iPhone?

Sebuah laporan dari Korea mengklaim bahwa Apple akan menghilangkan “jidat hitam” di bagian atas layar iPhone mulai 2019. Perusahaan tersebut dikabarkan tengah mencari sebuah desain layar OLED baru, untuk menghilangkan jidat hitam tersebut.

Laporan ini sayangnya tidak menjelaskan secara rinci bagaimana Apple akan menghilangkan jidat hitam tersebut. Pasalnya, di dalam jidat hitam itu, terdapat kamera depan, kamera infra merah, proyektor titik, flood iluminator, speaker, mikrofon, sensor cahaya, serta sensor jarak.

Baca selengkapnya

 

Giliran Snapchat Contek Fitur Mention Milik Instagram

Snapchat dikabarkan segera menyematkan sebuah kemampuan baru di fitur Stories mereka. Sebentar lagi para pengguna Snapchat akan bisa melakukan mention pada saat mereka mengunggah Stories mereka.

Kemampuan ini sendiri pertama kali ditemukan oleh salah satu pengguna Snapchat bernama Matt Rappaport. Setelah itu, kemampuan baru Snapchat Stories ini langsung diperbincangkan oleh para pengguna Snapchat.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini