nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spesifikasi Smartphone RED Hydrogen One hingga Instagram dan Snapchat Blokir Giphy

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 57 1871646 spesifikasi-smartphone-red-hydrogen-one-hingga-instagram-dan-snapchat-blokir-giphy-9JKpRnngv8.jpg (Foto: TechnoBuffalo)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari Spesifikasi RED Hydrogen One hingga Instagram dan Snapchat Blokir Giphy.

Ini Spesifikasi RED Hydrogen One, Smartphone dengan Layar Hologram

Sudah hampir satu tahun RED mengembangkan smartphone impian mereka yakni RED Hydrogen One. Perusahaan kamera video papan atas ini memiliki banyak ide gila yang akan dimasukkan ke dalam smartphone ini, mulai dari segi layar, kamera, serta kemampuan lain.

Dalam sebuah pengumuman baru yang di-posting oleh salah satu pendiri dari RED, Jim Jannard, terungkap spesifikasi lengkap dari smartphone seharga USD1.295 hingga USD1.595 (sekira Rp17 juta hingga Rp22 juta). Salah satunya adalah sudah disematkan layar holografik di dalam smartphone tersebut.

Baca selengkapnya

Bocoran Xiaomi "Berlin" Mencuat, Pakai Snapdragon 632?

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan kembali jajaran smartphone kelas low-mid dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka memberikan kode “Berlin” untuk smartphone terbaru mereka.

Sebuah kabar terbaru mengenai perangkat ini pun kembali mencuat. Dalam sebuah situs benchmark, yakni Geek Bench terungkap jika vendor smartphone asal China ini akan menggunakan Snapdragon 632.

Baca selengkapnya

Instagram dan Snapchat Blokir Giphy, Ada Apa?

Instagram dikabarkan telah memblokir penyedia gambar bergerak GIF, Giphy beberapa waktu yang lalu. Hal ini sedikit mengejutkan, jika mengingat mereka baru saja mengintegrasikan layanan Giphy ke dalam fitur Instagram Stories mereka.

Ternyata, Instagram bukan satu-satunya media sosial yang memblokir layanan tersebut. Pasalnya, di saat yang sama, Snapchat yang merupakan rival dari Instagram juga melakukan langkah yang sama. Sebenarnya, apa yang telah terjadi dengan layanan Ghipy?

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini