nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Hal Menarik Mengenai Galaksi Bima Sakti hingga Stephen Hawking Meninggal Dunia

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 56 1872738 6-hal-menarik-mengenai-galaksi-bima-sakti-hingga-stephen-hawking-meninggal-dunia-Y3lmkUsCtb.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari 6 Hal Menarik Mengenai Galaksi Bima Sakti hingga Stephen Hawking Meninggal Dunia.

6 Hal Menarik Mengenai Galaksi Bima Sakti

Ketika melihat ke langit, setiap bintang yang terlihat ada di Bima Sakti. Bima Sakti menampung setiap planet asing yang pernah ada di planet ini, bahkan ukurannya kemungkinan lebih besar.

Dilansir dari National Geographic, Bima Sakti adalah salah satu dari triliunan galaksi yang ada di alam semesta. Para astronom telah mempelajarinya selama hampir satu abad, sejak Edwin Hubble menemukan bahwa Andromeda di dekatnya bukan hanya nebula, melainkan sebuah galaksi.

Baca selengkapnya

Google Doodle Hari Ini Tampilkan 'Pi Day', Apa Itu?

Google Doodle hari ini atau Rabu (14/3/2018) menampilkan gambar kue pai yang membentuk tulisan Google. Bila pengguna mengklik gambar tersebut, maka pengguna akan dibawa menuju halaman hasil pencarian yang berkaitan dengan 'Pi Day'.

Pi Day atau Hari Pi dijelaskan sebagai perayaan tahunan konstanta matematika π (pi). Hari Pi kabarnya dirayakan setiap Maret, tepatnya hari ini atau 14 Maret.

Baca selengkapnya

Stephen Hawking Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Fisikawan Stephen Hawking meninggal dunia setelah berjuang terhadap penyakit neurodegeneratif progresif yang dideritanya selama ini.

Ahli kosmologi teoritis mengenai lubang hitam itupun membuat warganet berduka. Ucapan duka cita meluncur di dunia maya atas kepergian selamanya pria berusia 76 tahun itu.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini