Aplikasi Anak Bangsa Ini Bantu Tukang Bangunan Dapatkan Pekerjaan

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 16:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 16 207 1873804 aplikasi-anak-bangsa-ini-bantu-tukang-bangunan-dapatkan-pekerjaan-O6PDxHhXET.jpg Ilustrasi tukang bangunan (Foto: ist)

JAKARTA - Keahlian tukang bangunan memang dianggap sepele sebagian orang, namun kenyataannya pekerja konstruksi ini menjadi bagian penting dalam dunia property.

Sebuah aplikasi anak bangsa menginisiasi komunitas tukang bangunan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dan memudahkan konsumen yang mencari tenaga mereka.

"Komunitas tukang bangunan dan pekerja konstruksi ini memungkinkan mereka mendapatkan pekerjaan yang bisa meningkatkan kesejahteraan, serta memudahkan masyarakat menemukan pekerja yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan," Hendra Sucipto, founder dari Helptask di Jakarta.

Memiliki pengalaman 8 tahun di dunia arsitek, Hendra memastikan siap untuk berkontribusi sebagai Handyman Quality Controller.

"Kami bukan marketplace atau sekadar perantara antara tukang dan konsumen saja, kami bertanggung jawab penuh atas para pekerja yang kami kirim," tegasnya.

Dia menegaskan, Helptask hadir dengan enam layanan utama sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang tinggi atas tenaga tukang yang profesional dan transparan.

"Selama ini, masyarakat masih mengandalkan cara tradisional untuk mendapatkan rekomendasi tukang. Hanya dengan bermodalkan rekomendasi dari mulut ke mulut, sulit bagi masyarakat untuk mendapatkan jaminan hasil kerja dan juga tarif yang sesuai."

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini