Mantan Pejabat Pentagon Sebut AS Abaikan Penampakan UFO

Azizah Fitria Nur Chandani, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 16 56 1873815 mantan-pejabat-pentagon-sebut-as-abaikan-penampakan-ufo-zcfab12HyR.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Orang dalam Pentagon mengatakan bahwa Amerika Serikat mengabaikan UFO dan kemungkinan besar kehilangan bukti mengenai peradaban alien. Pemerintah perlu melakukan banyak penyelidikan mengenai benda-benda yang tak dapat dijelaskan mengelilingi langit.

Sementara itu Christopher Mellon yang menjabat sebagai wakil asisten menteri pertahanan untuk intelijen di pemerintahan Bill Clinton dan George W Bush.

Dilansir dari Independent, sejumlah pilot AS yang menemukan benda yang tidak dapat dijelaskan tampaknya menunjukkan bahwa ada pesawat terbang yang jauh lebih unggul daripada yang diketahui. Sebuah organisasi yang ditujukan untuk menyelidiki fenomena tersebut mengatakan mungkin bukan karya peradaban asing, tetapi jika bukan tampaknya negara lain seperti China atau Rusia memiliki teknologi yang tidak diketahui.

Video aneh dan tidak dapat dijelaskan tampaknya menunjukkan bahwa ada sesuatu yang sangat perlu diselidiki. Namun, naik turun komando di kalangan orang Pentagon sangat ingin membuat video aneh tersebut sebagai peristiwa yang terhubung daripada kejadian individu yang aneh.

Mellon mengungkapkan, jika objek ini menandakan Rusia, China atau negara lain menyembunyikan terobosan teknologi yang menakjubkan secara diam-diam dengan memperpanjang keunggulannya, pastinya harus menanggapi hal seperti ini. Mungkin klaim Presiden Rusia Vladimir Putin yang baru-baru ini tentang terobosan propulsi bukanlah omong kosong.

Baca juga: Objek UFO Misterius Tertangkap Kamera Dekat Area 51

Menurut Mellon , sebagian besar mungkin takut ditertawakan atau dipecat sebagai seseorang yang terlalu memperhatikan makhluk luar angkasa. Tidak ada yang ingin menjadi 'orang asing' dalam birokrasi keamanan nasional, tidak ada yang ingin diejek atau dikesampingkan karena menarik perhatian pada masalah ini.

Baca juga: Penampakan Objek Terbang Vertikal Diduga UFO

Mellon sedang menulis saat rekaman baru diungkap oleh To The Stars yang tampaknya menunjukkan pilot melacak benda yang tidak dapat dijelaskan saat terbang melintasi lautan. Dalam video, pilot mengekspresikan kejutan bahwa objek bergerak begitu cepat, dan para ahli menyarankan agar apa pun yang dilacak tidak muncul sebagai pesawat biasa.

Ini mengikuti serangkaian video dan informasi aneh yang dikeluarkan oleh New York Times pada akhir tahun lalu. Rekaman serupa juga menunjukkan pilot angkatan laut AS melacak benda yang tidak dapat dijelaskan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini