nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Animation Gelar Seminar Bertajuk Start Your New Career in Bandung Animation

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 18:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 17 207 1874245 mnc-animation-gelar-seminar-bertajuk-start-your-new-career-in-bandung-animation-wqaCQT0xzT.jpg Seminar MNC Animation di Bandung (foto : Istimewa)

BANDUNG - MNC Animation kembali ingin mengedukasi muda mudi Indonesia untuk memilih pekerjaan yang tepat di bidang animasi. Kali ini, mereka mengadakan seminar bertajuk Start Your New Career in Bandung Animation.

Seminar ini diadakan untuk menyambut kehadiran studio baru MNC Animation yang baru saja diresmikan di Bandung. Mereka melihat potensi muda mudi Bandung yang luar biasa dalam bidang animasi.

Pada kesempatan kali ini, dua CCO dari MNC Animation, yakni Seung-Hyun Oh dan Larry Whitaker yang turun langsung untuk menyapa para peserta. Dalam seminar yang diadakan di Eduplex Bandung, Sabtu (17/3/2018) ini, kedua pembicara memfokuskan diri dalam perkembangan dunia industri animasi, baik di Indonesia maupun di dunia.

Baca Juga : Garap Zak Storm dengan 4 Negara, Jadi Pembuktian MNC Animation

SHOH, panggilan akrab Seung-Hyun Oh sendiri sudah memiliki pengalaman selama 26 tahun di dunia animasi. Dia pernah bekerja di beberapa perusahaan animasi kelas dunia, seperti Dream Works, Nickelodeon, Cartoon Network, Walt Disney, dan beberapa perusahaan lain.

Kini SHOH menangani beberapa film animasi jagoan MNC, seperti KIKO, Zak Storm, Titus, dan lainnya.

Sedangkan Larry sudah menekuni dunia animasi selama lebih dari 20 tahun Larry pun pernah menjadi bagian tim yang berhasil membuat beberapa karakter ikonik, seperti Mickey Mouse, Bugs Bunny, Winie the Pooh, Tom & Jerry dan lainnya menjadi lebih terasa hidup.

Baca Juga : Demi Perkembangan Industri Animasi Indonesia, MNC Animation Jalin Kerja Sama dengan Global Partners

Selain itu, para peserta pun diwajibkan membawa portofolio mereka. Di dalam sebuah sesi, SHOH dan Larry menyempatkan diri mereka untuk melihat dan memberikan pandangan mereka terhadap hasil portofolio yang di bawa peserta.

Mereka berharap, dengan adanya acara seminar ini, mata para calon-calon animator berbakat ini semakin terbuka dalam melihat perkembangan dunia animasi di Indonesia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini