Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AS Abaikan Penampakan UFO hingga Samsung Siapkan Galaxy A6 dan A6+

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 18 56 1874529 as-abaikan-penampakan-ufo-hingga-samsung-siapkan-galaxy-a6-dan-a6-NKqAAVdgau.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari AS Abaikan Penampakan UFO hingga Samsung Siapkan Galaxy A6 dan A6+.

Mantan Pejabat Pentagon Sebut AS Abaikan Penampakan UFO

Orang dalam Pentagon mengatakan bahwa Amerika Serikat mengabaikan UFO dan kemungkinan besar kehilangan bukti mengenai peradaban alien. Pemerintah perlu melakukan banyak penyelidikan mengenai benda-benda yang tak dapat dijelaskan mengelilingi langit.

Sementara itu Christopher Mellon yang menjabat sebagai wakil asisten menteri pertahanan untuk intelijen di pemerintahan Bill Clinton dan George W Bush.

Baca selengkapnya

Peneliti Temukan Cara Mengisi Daya Smartphone dalam Hitungan Detik

Para peneliti menemukan cara baru dalam melakukan pengisian daya smartphone di masa depan. Mereka mengatakan telah menemukan cara untuk mengisi daya baterai smartphone hanya dalam hitungan detik saja.

Pengisian daya super cepat ini dapat dilakukan berkat sebuah zat yang bernama graphene. Bahan yang sering disebut material ajaib ini memang sudah disebut-sebut memiliki potensi besar dalam mengembangkan kemampuan baterai smartphone.

Baca selengkapnya

Samsung Siapkan Galaxy A6 dan A6+, Pakai Layar Infinity Display?

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan dua smartphone mid-range terbaru secara diam-diam. Hal ini diketahui setelah hasil benchmark dari kedua smartphone tersebut muncul di situs benchark populer, yakni GeekBench.

Jika melihat kode, kedua perangkat tersebut masih merupakan keluarga dari seri Galaxy A. Namun bukan pembaruan dari Galaxy A5 atau A7, melainkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memunculkan seri baru, yakni A6 dan A6+.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini